Gokerja ID
Beranda DIPLOMA Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (SIGAP)

Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (SIGAP)

Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (SIGAP). PT Sigap Prima Astrea merupakan salah satu Badan Usaha Jasa pengamanan terbesar di Indonesia yang berdiri di tahun 2002 di bawah naungan Koperasi Astra International dengan kepemilikan saham 92,5%. Dengan bisnis yang bergerak d bidang jasa pengamanan, security device dan pelatihan pengaman.

Gokerja.id saat ini selalu aktif memberikan informasi lowongan kerja terbaru, baik untuk fresh graduate maupun berpengalaman. Di gokerja.id kalian akan mendapatkan banyak informasi lowongan kerja baik dari perusahaan BUMN, Swasta, Instansi, Pertambangan mapun perusahan-perusahaan starup dan lainnya. Informasi yang kami sajikan merupakan informasi yang bersumber dari media sosial perusahaan, Website perusahaan maupun HRD. Yang tentunya merupakan sumber-sumber terpercaya, namun meskipun begitu kalian tetap harus waspada terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau pihak-pihak terkait. Karena sejatinya lowongan kerja itu tidak ada pungutan sepeserpun alias gratis.

Perhatikan ini sebelum daftar kerja di PT Sigap Prima Astrea

Buat kalian yang ingin melamar kerja, budayakanlah untuk membaca !! Dengan membaca kalian bisa mendapat banyak informasi penting baik posisi, kualifikasi serta cara melamar, karena setiap perusahan itu memiliki persyaratan dan ketentuan yang berbeda dalam melakukan proses rekrutmen. Pahami setiap informasi lowongan kerja yang ada mulai dari posisi, kualifikasi serta tata cara melamar agar lamaran yang kalian kirim lebih maksimal dan sesuai dengan yang dibutuhkan perusahaan. Untuk tips & trik melamar kerja KLIK SAJA DISINIPerhatikan pula saat pembuatan CV pastikan CV & kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang di butuhkan. Dan yang takut dengan pengalaman minimal kalian juga wajib tahu jika pengalaman itu ga harus pengalaman kerja.

Berikut ini Informasi Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (SIGAP)

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :

1. Billing Admin

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi dengan pengalaman di bidang sesuai minimal 1 tahun
  • Mampu mengaplikasikan Ms. Office terutama Excel (level Intermediate)
  • Teliti, detail & komunikatif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Terbiasa mengolah data
  • Memahami proses pembuatan-pengiriman Invoice
  • Mengetahui pengetahuan tentang jurnal dan pajak
  • Penempatan di Head Office, Jakarta Pusat

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan administrasi billing (mempersiapkan dokumen, melakukan perhitungan hingga pengiriman invoice)
Melakukan filling dokumen invoice
Menindaklanjuti voice of customer terkait invoice yang dikirimkan.

2. Administration Area Head

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3/S1 Manajemen SDM/Segala Jurusan
  • Pengalaman yang relevan di industri keamanan diutamakan
  • Menguasai Ms. Office terutama Excel (level intermediate)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Rapi & Teliti dalam proses administrasi
  • Memiliki interpersonal & problem solving skill yang baik
  • Penempatan di Bogor, Jawa Barat

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mendistribusikan berkas anggota security guard (BPJS, PKWT, KTA. Slip Gaji, Paklaring dil)
  • Melakukan input & memperbarui data anggota security guard
  • Mengelola penggunaan petty cash bulanan
  • Melakukan koordinasi dengan head office terkait perizinan/legalitas perusahaan di area

3. Recruitment & People Development Section Head

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Memiliki pengalaman dalam bidang rekrutmen & people development minimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman memimpin tim diutamakan
  • Memiliki kemampuan komunikasi, analisa & interpersonal yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan Mis Office & Google Tools
  • Penempatan di Head Office, Jakarta Pusat

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan proses rekrutmen dan assessment karyawan HO & Security Guard
  • Mengidentifikasi kebutuhan manpower
  • Melakukan TNA, mengkoordinir dan mengevaluasi pelaksanaan training
  • Menyusun activity plan dan budget tahunan recruitment & people dev
  • Melakukan coaching counselling
  • Melaksanakan kegiatan employer branding

4. IT Infrastructure Specialist

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Teknologi Informasi, Ilmu Komunikasi dengan pengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan mendalam terkait manajemen jaringan, server, dan keamanan IT.
  • Berpengalaman dengan sistem operasi Windows dan Linux.
  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi, teamwork dan problem solving yang baik
  • Diutamaka memiliki sertifikasi IT (CCNA, CompTIA Network+/lainnya)
  • Penempatan di Head Office, Jakarta Pusat

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola dan memelihara server, jaringan, dan perangkat keras IT.
  • Memastikan keamanan jaringan dan data perusahaan
  • Melakukan pemantauan dan pemeliharaan sistem
  • Menyediakan dukungan teknis dan troubleshooting terkait kendala IT
  • Berkoordinasi dengan tim lain untuk mengidentifikasi kebutuhan IT
  • Mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan prosedur IT.
  • Melakukan pembaruan perangkat lunak dan patching keamanan

Baca Juga Informasi Lowongan Kerja lulusan D3 lainnya

Cara daftar kerja di PT Sigap Prima Astrea (SIGAP)

Bagi rekan-relam yang berminat dan memiliki kualifikasi silahkan kirim CV terbaru kalian ke email berikut ini:

Bagikan:

Iklan