Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia . Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.
Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.
Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia
Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari perusahaan Ekspedisi “PT SiCepat Ekspres ”. PT SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce
Senior Staff Process Development
Deskripsi Pekerjaan:
- Membuat dokumen prosedur dan ketentuan, mulai dari proses drafting sampai dengan distribusi dokumen
- Melakukan update master list dokumen
- Melakukan kontrol terhadap seluruh dokumen
- Arsip dokumen ke tempat yang telah ditentukan
- Melakukan follow up ke user terkait pembuatan dokumen
- Bertanggung jawab dalam penerapan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) di unit kerja dalam pekerjaan sehari-hari sesuai aturan yang berlaku
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Industri, Sistem Informasi, dan Ekonomi
- Berpengalaman dibidang sistem dan prosedur/dokumen kontrol minimal 1 tahun
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (terutama Visio, Excel, Power Point).
- Penempatan: Ir. H. Juanda 3, Jakarta Pusat
Tata Cara Pendaftaran :
Jika Anda atau relasi Anda memiliki pengalaman sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan mengirimkan CV terbaru Anda ke:
- dechyaramadhanty@sicepat.com dengan subjek “Nama – Process Development“
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis