Sabtu, Desember 7, 2024
BerandaDIPLOMAPT Esteh Indonesia Makmur

Lowongan Kerja

PT Esteh Indonesia Makmur

Lowongan Kerja PT Esteh Indonesia Makmur

Informasi lowongan kerja hari ini datang dari salah satu perusahaan makanan olahan. PT Esteh Indonesia Makmur merupakan perusahaan Food & Beverages yang didirikan pada tahun 2018. Yang berkomitmen untuk Menjadi Market Leader Perusahaan F&B yang Menghasilkan Pengusaha Indonesia Berkualitas Melalui Media Pengembangan dan Pembelajaran Berbasis Tekhnologi.

Mau kerja di PT Esteh Indonesia Makmur?

Gokerja.id sangat aktif dalam memberikan informasi lowongan terbaru sehingga mempermudah para pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang cocok bagi mereka. Di Gokerja.id, baik fresh graduate maupun berpengalaman, dapat menemukan banyak informasi lowongan disegala jenis perusahaan mulai dari BUMN, swasta, instansi pemerintah hingga perusahaan startup. Informasi lowongan diperoleh langsung dari media sosial dan website resmi perusahaan maupun beberapa sumber lainnya yang direkomendasikan oleh HRD. Dengan begitu, para pencari kerja tidak usah lagi bingung sendiri mencari-cari informasi tentang pekerjaannya di mana pun!

Ketika melamar pekerjaan baru, membaca dan mengerti sepenuhnya apa yang diinginkan perusahaan adalah kunci sukses melamar kerja. Membaca informasi tentang posisi, kualifikasi dan cara yang dibutuhkan untuk melamar akan memastikan bahwa lamaran yang kalian dimasukkan dalam proses rekrutmen. Dengan informasi ini, kalian juga bisa menyiapkan CV profesional dan covering letter khusus yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Jangan lupakan tips & trik penting ini juga, pastikan untuk KLIK DISINI untuk melihat lebih banyak panduan dan petunjuk cepat dapat kerja!

Berikut ini informasi lowongan Kerja PT Esteh Indonesia Makmur

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya:

Procurement Staff

Syarat:

  • Laki-laki / Perempuan 25-35 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3
  • Mampu Bernegosiasi dengan baik
  • Mampu Menyesuaikan diri dengan hal baru dan menyukai tantangan
  • Memiliki SIM C (Lebih disukai)
  • Penempatan di Kota Bogor

JOB DESC

  1. Mendukung persiapan administrasi pengadaan, dokumen pembelian, paket penawaran, dan mengkoordinasikan naskah kontrak dengan tim Legal Dept Proses Kerja.
  2. Mengumpulkan, mengarsipkan, dan memelihara dokumen bukti pembelian.
  3. Membuat laporan pembelian bahan baku setiap bulan.
  4. Membuat dokumen Payment Request untuk bahan baku yang telah dipesan Proses Kerja.
  5. Melakukan komunikasi dengan vendor dan pemasok untuk mendapatkan penawaran. menegosiasikan harga, dan mendapatkan informasi yang diperlukan untuk proses pengadaan.

Baca Juga Lowongan Kerja Lulusan S1 Lainnya

Tata Cara Pendaftaran :
Apabila teman-teman memiliki ketertarikan dan memiliki kualifikasi segera kirim berkas CV, lamaran lengkap melalui :

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak ada pungut biaya apapun alias gratis
Jangan lupa join group Telegram disini untuk dapat notif loker terbaru

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU