Gokerja ID
Beranda DIPLOMA Lowongan Kerja PT Chakra Gahana Gemilang

Lowongan Kerja PT Chakra Gahana Gemilang

Lowongan Kerja PT Chakra Gahana Gemilang. PT Chakra Gahana Gemilang perusahaan bagian dari PT Mulya Kencana Metalindo yang merupakan perusahaan swasta nasional yang memulai businesnya ditahun 1993 di Bandung, Jawa Barat. Kencana sendiri berasal dari inspirasi kereta kencana yang merupakan kendaraan terhormat dari keluarga kerajaan yang akan membawa perusahaan ini kearah yang lebih baik dengan cara yang terhormat. PT Mulya Kencana Metalindo memiliki beberapa unit bisnis yang bergerak di bidang distribusi bahan bangunan dan kuliner.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .

Lowongan Kerja PT Chakra Gahana Gemilang

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Chakra Gahana Gemilang, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


Staff Administrasi & Keuangan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 ( Jurusan akuntansi, Manajemen Keuangan Lebih disukai)
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang terkait (fresh graduate dipersilahkan melamar)
  • Memahami alur pembuatan laporan keuangan
  • Dapat melakukan administrasi umum
  • Menguasai Ms Office Excel dan word
  • Komunikatif adaptif dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Penempatan : Kec. Tenjo, Kab. Bogor

Baca juga lowongan kerja lulusan D3 lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi diatas dan ingin melamar pekerjaan ini silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Hanya pelamar yang sesuai yang akan di proses ke tahap selanjutnya

Jangan lupa join disini untuk dapat notifloker terbaru

"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "

Bagikan:

Iklan