Lowongan Kerja Universitas Pertamina (UP). Universitas Pertamina (UP) didirikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi No. 60/KPT/I/2016 yang diterbitkan pada 1 Februari 2016 tentang izin pendirikan Universitas Pertamina. Sementara, peresmian universitas dilakukan pada 11 Februari 2016 oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidkan Tinggi dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero), yang didukung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal , Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di dan bisa di order dengan .
Lowongan Kerja Universitas Pertamina (UP)
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Wings Group baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
Tenaga Kependidikan Staf/Asisten Manajer Urusan Umum
Deskripsi Pekerjaan:
- Staf/Asisten Manajer Urusan Umum membantu pekerajaan Fungsi Pemeliharaan dan Pengelolaan Aset dibawah koordinasi dengan Manajer Pemeliharaan dan Pengelolaan Aset yang bertanggung jawab kepada Rektor melalui Direktur Pengelolaan dan Pengembangan Aset dan Wakil Rektor II yang membidangi urusan keuangan dan sumber daya organisasi.
Tugas & Tanggung Jawab:
- Membantu dalam penyusunan rencana anggaran
- Membantu proses penyediaan, pengelolaan dan pemeliharaan kendaraan operasional
- Supervisi Pencatatan keluar masuk ATK (Alat Tulis Kantor) dan perlengkapan penggunaan ATK
- Administrasi Uang Muka Kerja Operasional untuk keperluan kendaraan operasional, pembelian ATK dan keperluan umum universitas
- Berkoordinasi dengan Direktorat Akademik, SDM dan pihak hotel untuk menyediakan penginapan Dosen Tidak Tetap (DTT) Universitas
- Mempersiapkan pengajuan barang dan jasa yang berkaitan dengan kendaraan, ATK, konsumsi umum universitas dan Akomodasi Universitas
- Rekapitulasi biaya sewa penggunaan fasilitas bersama Tim Keuangan Universitas Pertamina dan Tim Keuangan Pertamina Foundation
- Membantu proses pengelolaan asrama mahasiswa
Kualifikasi :
- Memiliki kualifikasi akademik S1/D3/D2/D1 (semua jurusan);
- Berusia maksimal 40 tahun;
- Mempunyai kemampuan menggunakan komputer, Microsoft, dan software pengolahan data;
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (diutamakan);
- Melaksanakan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab;
- Detail dan target oriented
Dokumen:
- Daftar riwayat hidup (Curriculum Vitae)
- Salinan Ijazah
- Transkrip Nilai
- Salinan Sertifikat Kompetensi (jika ada)
- KTP
Paling lambat tanggal 31 Agustus 2022
Baca juga informasi lowongan kerja lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan segera daftar dengan cara mengirim Dokumen melalui:
- hr@universitaspertamina.ac.id dengan Subjek Email: (AMUU_Nama_2022) dan mengisi formulir pada tautan berikut:
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Universitas, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis.
Jangan lupa join disini untuk dapat notif loker terbaru
“Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : “