Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaSARJANA (S1/S2)Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

Lowongan Kerja Terbaru PT Arta Boga Cemerlang. PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) memulai perjalanannya di bidang distribusi. Berkat upaya keras serta terus menjaga komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mampu mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Arta Boga Cemerlang, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


1. Management Trainee-Operasional SPV

  • Penempatan Wilayah Sumantera-Aceh & Sumantera Utara

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun
  • S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Tertarik & memahami bidang operasional & logistic
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun di bagian terkait
  • Terbuka untuk fresh graduate Sudah Vaksin tahap 2

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memastikan setiap personil Cabang memahami dan menjalankan SOP
  • Melakukan perbaikan proses kerja operasional kantor cabang secara terus menerus
  • Mastikan semua ketentuan promosi dan setingan sistem sudah terimplementasi di Kantor Cabang
  • Memastikan. Pencapaian KPI Operasional Kantor Cabang

Benefit :

  • Gaji Pokok
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Tenaga Kerja
  • Medical Claim
  • Biaya Tempat Tinggal

2. Data Logistik Staff

  • Medan

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun
  • S1 Teknik Industri/Akuntansi/Komputer
  • IPK minimal 3.00
  • Menguasai Ms Office & mampu menyajikan data komprehensif
  • Memiliki pengalaman dibidang supply chain dan logistic lebih diminati
  • Terbuka juga untuk fresh graduate
  • SUdah Vaksin Tahap 2

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan & merekap data dari logistic Kantor Cabang
  • Membuat laporan Logistik
  • Melanjutkan Proses Input sistem terkait keaadan Logistik di Kantor Cabang
  • Benefit di Kantor Cabang

Benefit :

  • Gaji Pokok
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Tenaga Kerja
  • Medical Claim

Baca juga informasi lowongan kerja lainnya untuk lulusan S1

Tata Cara Pendaftaran:
Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftar melalui link berikut ini :

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : KLIK DISINI"

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU