Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia. PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .
Lowongan Kerja SiCepat Ekspres Indonesia
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari SiCepat Ekspres , baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
Staff Special Service Department
Deskripsi Pekerjaan:
- Menangani komplain dari high value customer (E-Commerce dan Corporate)
- Menjawab dan mengeskalasi email dari customer (high value) dan internal
- Megirimkan status dan hasil terupdate dari eskalasi customer via email ataupun Customer Support Software
- Melakukan report dan analisa masalah terkait issue yang terjadi, baik ke customer maupun internal.
Kualifikasi Umum:
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama lebih disukai
- Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Power Point dengan baik
- Memiliki time management yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil, dan dapat bekerja dalam team/individu baik dalam planning dan organizing masalah
- Bersedia melalui pihak ketiga (under outsourching/yayasan)
Lokasi Kerja:
- Gunung Sahari, Jakarta Pusat.
Baca Juga Lowongan Kerja S1 Lainnya
Tata Cara Pendaftaran :
Jika Anda atau relasi Anda memiliki pengalaman sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan mengirimkan CV terbaru kalian ke:
- veronika.jesika@sicepat.com dengan subjek Staff SSD_Nama Lengkap
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "