Minggu, Mei 19, 2024
BerandaSARJANA (S1/S2)Lowongan Kerja Shopee Indonesia

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Shopee Indonesia

Lowongan Kerja Shopee Indonesia Terbaru. PT Shopee International Indonesia merupakan platform menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Perusahaan ini berkantor pusat di Singgapura yang dimiliki oleh Sea Limited. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan.

Lowongan Kerja Shopee Indonesia

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Shopee Indonesia, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.

Customer Service Team Lead

Job Description :

  • Monitor incoming contact volume; prioritize and distribute workload for the team
  • Manage day-to-day line activities, prioritize and make risk/impact assessments within existing processes and procedures towards achieving SLAs
  • Track and measure individual and team goals quality throughout the day and on a long term basis
  • Conduct performance reviews, deliver coaching to the team so they perform at the highest levels
  • Escalate any appropriate problems/cases to related team or Supervisor/Manager
  • Reporting to the Customer Service Supervisor

Requirement :

  • Minimum Diploma or higher degree from a reputable university
  • Minimum 2 years Experience as TL in Contact Center Management, 3 years experience in Management position
  • Previous relevant Experience in Premium/Platinum Channel and handling VIP customer is a plus
  • Preferably experience in ECommerce
  • Strong communication skills in email, face to face conversation and calls
  • Strong Logical thinking, and problem solving skills
  • Good Team Player, Positive Attitude, and eagerness to learn
  • Ready to work in shift

Simak juga lowongan kerja lulusan S1 lainnya

Tata Cara Pendaftaran:

Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftarkan diri melalui link dibawah ini:

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU