Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaDIPLOMALowongan Kerja PT Trimitra Trans Persada (B-LOG)

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Trimitra Trans Persada (B-LOG)

Lowongan Kerja PT Trimitra Trans Persada (B-LOG). PT Trimitra Trans Persada perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 memulai bisnis sebagai perusahaan rental mobil. Seiring dengan kepercayaan yang diberikan oleh Customer, TTP mengembangkan lini bisnis baru sebagai penyedia solusi transportasi logistik. Pada tahun 2018, TTP melakukan re-branding menjadi B-LOG untuk memperkuat identitas sebagai perusahaan yang secara lebih luas menyediakan layanan solusi transportasi logistik yang berkualitas.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .

Lowongan Kerja PT Trimitra Trans Persada (B-LOG)

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari B-LOG, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


Reception & Admin Staff

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Pendidikan minimal D3 (sedang kuliah)
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai customer service atau receptionis
  • Usia minimal 27 tahun
  • Penempatan di head office BLOG (Alam Sutera Serpong Tangerang)

Tanggung Jawab :

  • Menyambut dan memberikan informasi yang di perlukan
  • Menerima telepon dan surat masuk serta merneruskan ke bagian yang di tuju
  • Mengadakan kegiatan administrasi yang berkaitan dengan General Affair
  • Menerima dan mengarsipkan dokumen

Note : Cantumkan Foto, Infoemasi Tinggi dan berat badan di CV yang anda kirim

Baca juga informasi lowongan kerja lainnya untuk lulusan S1

Tata Cara Pendaftaran:
Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru kalian ke email:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Hanya pelamar yang sesuai yang akan di proses ke tahap selanjutnya

Jangan lupa join disini untuk dapat notifloker terbaru

“Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : 

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU