Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaDIPLOMALowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia Mei 2022 . Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.

Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari perusahaan Ekspedisi “PT SiCepat Ekspres ”. PT SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.

Assistant Manager Accounting (SAP Specialist)

Deskripsi pekerjaan:

  • Menganalisa laporan keuangan
  • Membuat laporan closing bulanan (amortisasi, depresiasi, jurnal umum)
  • Membuat rekonsiliasi neraca
  • Membuat listing bulanan

Kriteria umum:

  • Latar belakang pendidikan minimal D3/S1 jurusan Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai supervisor atau Asst Manager Accounting
  • Memiliki pemahaman yang baik dan mahir dalam menggunakan SAP
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam menganalisa laporan keuangan
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik

Penempatan: Jakarta Pusat

Baca Juga Lowongan Kerja S1 Lainnya

Tata Cara Pendaftaran :

Jika Anda atau relasi Anda memiliki pengalaman sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan mengirimkan CV terbaru Anda ke:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU