Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Service). PT Reska Multi Usaha atau yang sekarang lebih disebut dengan KAI SERVICES, merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Perusahaan BUMN) yang berdiri pada 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .
Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Service)
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari KAI Service, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
Staff Administrasi
Kualifikasi
- Pria dan Wanita
- Usia maksimal 24 tahun
- Pendidikan minimal D3 Manajemen/komunikasi/akuntansi/sekretaris/ perhotelan/pariwisata
- Mampu mengoperasikan aplikasi MS Office
- Mampu berbahasa inggris
- Bersedia bekerja shift
Bagi #TemanReska yang sudah sesuai kriteria dan ingin menjadi bagian dari PT.Reska Multi Usaha, segera siapkan berkas-berkas ini!
- Fotokopi KTP
- Fotokopi kartu keluarga terbaru
- A S L I Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik / Rumah Sakit
- A S L I Surat Lamaran Kerja yang sudahditandatangani
- A S L I Daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV)
- Fotokopi SKCK yang masihberlaku dan sudah dilegalisir
- Fotoberwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar background warnamerah
- Fotokopi Ijazah terakhir
- Fotokopi kartu BPJS Kesehatan
- Seluruh Dokumen Dimasukkan dalam 1 (satu) map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan
Baca juga lowongan kerja lainnya untuk perusahaan BUMN
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang memiliki kualifikasi dan ingin melamar silahkan daftar melalui link resmi berikut ini :
- LAMAR
- Pendaftaran 20 Juli – 24 Juli 2022
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "