Gokerja ID
Beranda BUMN Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)

Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)

Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero). Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.

Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.

Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)

Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari Perusahaan BUMN di bidang pengelolaan Kawasan Industri “PT KIW”. PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) yang biasa disingkat dengan PT. KIW (Persero) merupakan perusahaan berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan kawasan industri. KIW terletak jalur utama lintas provinsi yang strategis dengan akses yang sangat dekat dengan Jalan Tol, Pelabuhan, Bandara, Stasiun Kereta Api, terminal bus, pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Rumah Sakit, Pusat Kota, serta Pusat Perbelanjaan.

Finance & Tax Officer

Ruang Lingkup Khusus

  • Memastikan implementasi atas seluruh aspek kegiatan manajemen keuangan dan perpajakan meliputi perencanaan dan pengelolaan pendanaan, pengelolaan utang dan piutang, pengelola likuiditas perusahaan, pengelolaan pajak serta pengelolaan transaksi keuangan dalam upaya meningkatkan kinerja Perusahaan secara menyeluruh berdasarkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), dengan tetap memperhatikan kepatuhan dan risiko yang terkontrol.

Responsibilities:

  • Mengelola kepatuhan dan perencanaan pajak
  • Menyusun dan melaksanakan strategi keuangan termasuk pendanaan, utang, piutang, dll.
  • Mengelola transaksi keuangan

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi/Perpajakan
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang keuangan dan perpajakan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki kemampuan dalam pengelolaan menajemenkeuangan
  • Memiliki kemampuan dalam hal perpajakan

Tata Cara Pendaftaran:

Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftarkan dengan diri kalian melalui link berikut ini:

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan