Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBUMNLowongan Kerja PT Pos Logistics Indonesia

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Pos Logistics Indonesia

Lowongan Kerja PT Pos Logistics Indonesia. Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.

Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.

Lowongan Kerja PT Pos Logistics Indonesia

Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari Anak Perusahaan BUMN dibidang logistik  “Pos Logistics”. PT Pos Logistics Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero). Resmi berdiri pada 12 Januari 2012. Dimulai pada tahun 2004 sebagai proyek bisnis dan dikembangkan menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik pada tahun 2007, dan berlanjut pada tahun 2009, SBU Pos Logistik telah direvitalisasi untuk lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan kompetitif di industri logistik dan fokus pada penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi manajemen bisnis logistik.

Corporate Strategy Manager  

Responsibilities :

  • Supporting the development of long-term organizational strategy
  • Conducting research and analyses of operational effectiveness, processes, stakeholders, etc.
  • Aligning departmental goals, processes and resource allocation with the organizational strategy.
  • Assessing market trends and competitors.
  • Identifying threats and opportunities.
  • Presenting findings, projections and recommended actions.
  • Planning, implementing and managing proposed recommendations and projects.
  • Monitoring and reporting on projects

Requirements:

  • Degree in Business or related field.
  • 3-5 years of experience in business administration, management consulting or strategic planning preferred from Logistic Industry
  • Excellent understanding of business operations and procedures.
  • Experienced in Logistic Industry is preferred.
  • Excellent communication and interpersonal skills.
  • Strong organizational and planning skills.
  • Outstanding research and analytical abilities.
  • Project management skills &  Strong leadership skills.

Tata Cara Pendaftaran:

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU