Rabu, Desember 4, 2024
BerandaDIPLOMALowongan Kerja PT Polyfilatex (FILA Indonesia)

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Polyfilatex (FILA Indonesia)

Lowongan Kerja Secretary & Staff Pajak PT Polyfilatex (FILA Indonesia). PT Polyfilatex didirikan pada tahun 1994 oleh keluarga Arto Hardy dan saat ini dikenal sebagai pemegang lisensi FILA dan distributor resmi tunggal di Indonesia setelah menandatangani perjanjian lisensi dengan FILA Holding S.p.A, pada tanggal 21 Juli 1999.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal , Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di dan bisa di order dengan .

Lowongan Kerja PT Polyfilatex (FILA Indonesia)

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari FILA Indonesia, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


1. TAX STAFF

JOB DESC:

  • MEMBUAT EBUPOT DAN ESPT MASA PPH 21/26, 23, 4(2), 25/29, DAN PPN
  • MEMBUAT PELAPORAN PERPAJAKAN BULANAN
  • MEMBUAT REKONSILIASI PAJAK
  • MENYUSUN RENCANA PERPAJAKAN UNTUK OPTIMALISASI PAJAK

REQUIREMENTS:

  • PENDIDIKAN MIN D3/S1 AKUNTANSI/PERPAJAKAN
  • MEMILIKI SERTIFIKAT BREVET A DAN B
  • BERPENGALAMAN MINIMAL 1-2 TAHUN DI BIDANG PERPAJAKAN/KONSULTAN PAJAK
  • MENGERTI DAN MEMAHAMI ATURAN PERPAJAKAN TERBARU
  • MEMILIKI KEMAMPUAN KOMUNIKASI YANG BAIK, KEMAMPUAN ANALISA YANG BAIK, SISTEMATIS DAN BERTANGGUNG JAWAB
  • MENGUASAI APLIKASI PROGRAM PERPAJAKAN SEPERTI E-SPT, E-FAKTUR DAN SEJENISNYA
  • MAMPU BEKERJA DALAM TEAM DAN INDIVIDU

2. SECRETARY

JOB DESCRIPTION:

  • ASSISTING THE DIRECTOR WITH OPERATIONAL AND REPORTING DUTIES
  • TO MAKE DETAILED ANALYSIS ON THE REPORTS
  • LIAISING WITH INTERNAL DEPARTMENTS, MANAGING MEETING AND APPOINTMENT ARRANGEMENTS
  • MANAGING INTERNAL AND EXTERNAL CORRESPONDENCE ON BEHALF OF THE DIRECTOR
  • TO HAVE MEETING WITH GUEST AND CLIENTS ON BEHALF OF THE DIRECTOR
  • HANDLING CONFIDENTIAL DOCUMENTS, KEEPING THEM SAFE AND SECURE
  • OBSERVING BEST BUSINESS PRACTICES AND ETIQUETTE
  • ABLE TO WORK DISCREETLY AND MAINTAIN THE HIGHEST STANDARD OF CONFIDENTIALITY WHILE DEALING WITH SENSITIVE INFORMATION
  • PROVIDE GENERAL ASSISTANCE AND SUPPORT ANY AD-HOC TASK THAT DIRECTOR NEEDS

REQUIREMENTS:

  • MAXIMUM 35 YEARS OLD
  • MINIMUM BACHELOR’S DEGREE FROM ANY MAJOR FROM REPUTABLE UNIVERSITY
  • MINIMUM 5 YEARS WORKING EXPERIENCE AS SECRETARY TO DIRECTOR / BOD
  • PROFICIENT IN CREATING DOCUMENTS AND SPREADSHEETS (FORMULA AND PIVOT TABLE)
  • FLUENT IN ENGLISH BOTH ORAL AND WRITTEN, FLUENT IN MANDARIN WILL BE AN ADVANTAGE
  • HAVING GOOD INTERPERSONAL AND COMMUNICATION SKILL
  • FASHIONABLE AND KNOWS HOW TO DRESS WELL AND CLEAN EVERYDAY
  • MUST HAVE A DEEP INTEREST IN FASHION AND RETAIL INDUSTRY
  • ABLE TO WORK UNDER PRESSURE IN CERTAIN SITUATIONS AND DETAIL

Baca juga lowongan kerja untuk lulusan D3 lainnya

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan segera kirim CV terbaru kalian ke email :

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU