Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaSARJANA (S1/S2)Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting

Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting. PT Pertamina Training & Consulting salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero). PT Pertamina Training & Consulting (PTC) memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Pertamina Training & Consulting, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


1. CUSTOMER CARE

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Paramedis dan bidang Medis lainnya (diutamakan S1 Keperawatan)
  • Diutamakan yang mempunya pengalaman minimal 2 Tahun di bidang yang sama sebagai callcenter, verifikator dan provider relation
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Dapat mengoperasikan Microsoft office (minimal excel, word dan ppt)
  • Memiliki komunikasi dan attitude yang baik
  • Bersedia melakukan upskilling baik softskill maupun product knowledge
  • Dapat bekerjasama dalam tim
  • Bersedia bekerja harian/shift
  • Berorientasi pada target
  • Mengerti pekerjaan verifikator, call center, provider relation
  • Memiliki analisa yang baik
  • Terbiasa bekerja mandiri & di bawah tekanan atau multitasking
  • Terbiasa membuat laporan dan presentasi
  • Lokasi penempatan  Jakarta Pusat
  • Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melayani panggilan telepon, email, chat WA dan chat aplikasi
  • Memberikan penjelasan kepada customer mengenai benefit dan prosedur berobat
  • Memberikan penjelasan prosedur pembuatan kartu berobat dan informasi provider
  • Melayani permintaan dan membuat Surat Jaminan Awal Pasien Rawat Inap
  • Melayani permintaan penjaminan rawat jalan dan rawat inap di non provider
  • Menerima dan memproses permintaan pre otorisasi pemeriksaan dokter, pemeriksaan penunjang, permintaan obat, serta pre otorisasi tindakan
  • Memproses verifikasi awal  dan penjaminan Billing Pasien Keluar Rawat Inap
  • Melayani dan memproses keluhan dari customer
  • Membuat laporan kegiatan customer service
  • Berkoordinasi dengan Medical Advisor dalam operasional customer service
  • Melaksanakan kegiatan lain terkait dengan tugas customer service

2. OFFICER PROVIDER RELATION

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Paramedis dan bidang Medis lainnya (diutamakan S1 Keperawatan)
  • Diutamakan yang mempunya pengalaman minimal 2 Tahun di bidang yang sama sebagai callcenter, verifikator dan provider relation
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Dapat mengoperasikan Microsoft office (minimal excel, word dan ppt)
  • Memiliki komunikasi dan attitude yang baik
  • Bersedia melakukan upskilling baik softskill maupun product knowledge
  • Dapat bekerjasama dalam tim
  • Bersedia bekerja harian/shift
  • Berorientasi pada target
  • Mengerti pekerjaan verifikator, call center, provider relation
  • Memiliki analisa yang baik
  • Terbiasa bekerja mandiri & di bawah tekanan atau multitasking
  • Terbiasa membuat laporan dan presentasi
  • Lokasi penempatan Jakarta Pusat
  • Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan mapping peserta dan provider di suatu wilayah
  • Melakukan kredentialing (penilaian) suatu provider untuk Kerjasama baru
  • Melakukan re-kredentialing (penilaian ulang) suatu provider untuk perpanjangan Kerjasama
  • Merencanakan dan melaksanakan pekerjaan dari awal mapping provider sampai dengan pelayanan Kesehatan provider serta monitoring selama Kerjasama
  • Membuat laporan atas pekerjaan
  • Membuat usulan dan melakukan pertemuan (offline/online) kepada provider
  • Berkoordinasi dengan fungsi lain terkait pekerjaan inti

3. OFFICER VERIFIKATOR

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Paramedis dan bidang Medis lainnya (diutamakan S1 Keperawatan)
  • Diutamakan yang mempunya pengalaman minimal 2 Tahun di bidang yang sama sebagai callcenter, verifikator dan provider relation
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Dapat mengoperasikan Microsoft office (minimal excel, word dan ppt)
  • Memiliki komunikasi dan attitude yang baik
  • Bersedia melakukan upskilling baik softskill maupun product knowledge
  • Dapat bekerjasama dalam tim
  • Bersedia bekerja harian/shift
  • Berorientasi pada target
  • Mengerti pekerjaan verifikator, call center, provider relation
  • Memiliki analisa yang baik
  • Terbiasa bekerja mandiri & di bawah tekanan atau multitasking
  • Terbiasa membuat laporan dan presentasi
  • Lokasi penempatan  Jakarta Pusat
  • Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan verifikasi tagihan layanan managed care
  • Menghitung nilai kredit nota berdasarkan selisih tarif atau hal di luar benefit kesehatan peserta
  • Melakukan follow up pending dokumen penagihan bersama dengan tim pending medis
  • Melakukan verifikasi billing pulang

Baca Juga Lowongan Kerja BUMN Lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi segera daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Jangan lupa join disini untuk dapat noti loker terbaru

"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : KLIK DISINI"

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU