Lowongan Kerja PT Nissin Transport Indonesia. Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.
Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.
Lowongan Kerja PT Nissin Transport Indonesia
Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari perusahaanJasa Transportasi “Nissin Transport”. Perusahaan Nissin didirikan pada tahun 1938 sebagai perusahaan transportasi domestik di pelabuhan di Yokohama, gerbang utama Jepang ke Dunia. Sejak itu diperluas untuk memenuhi kebutuhan logistik Pelabuhan Kobe, Osaka dan Chiba. Ketika Jepang berkembang menjadi kekuatan ekonomi dunia dan kebutuhan transportasinya menjadi lebih maju dan kompleks, Nissin menghadapi peningkatan kebutuhan untuk memperbaiki sistem dan fasilitasnya. Pada tahun 1968 mulai menawarkan layanan logistik global yang komprehensif, kategori layanan yang sama sekali baru, dan sekarang beroperasi di Jepang dan 23 negara lainnya. untuk di Indonesia sendiri PT Nissin Transport Indonesia di mulai pada tahun 2004.
HR Staff
Tanggung Jawab :
- Fungsi recruitment
- Fungsi people development
- Fungsi reward, compensation & benefit
- Fungsi administrasi
Bertanggung jawab kepada Manager HR & GA
Persyaratan :
- Pria maksimum 35 tahun
- S1 jurusan hukum/psikologi ipk 3.00 minimum
- Pengalaman kerja sebagai Staff HRD minimum 3-5 tahun dan diutamakan di perusahaan logistik
- Menguasai UU ketenagakerjaan
- Mampu menggunakan Ms. Office
- Jujur, disiplin, berjiwa memimpin dan memiliki motivasi yg tinggi
- Mampu belajar dengan cepat
- Memiliki komunikasi yg baik
- Kemampuan untuk melakukan banyak tugas pada saat yang bersamaan
- Lokasi kerja : jakarta selatan
Simak juga informasi lowongan kerja untuk lulusan S1 lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan silahkan kirim lamaran anda ke email:
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis