Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero). PT Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC), dan Investasi. Perusahaan senantiasa meningkatkan kinerja di masa yang akan datang dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan perekonomian negara.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.
Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero)
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Nindya Karya (Persero) , baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
1. Senior Civil Engineer EPC
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengelola tahap perencanaan dan perancangan proyek sipil
- Melakukan uji tuntas terhadap dampak dan kelayakan lokasi konstruksi baru. Mengawasi semua tahapan proyek mulai dari tata letak awal hingga desain teknik akhir.
- Mensurvei lokasi konstruksi baru dan menilai struktur yang ada untuk perbaikan.
- Merancang dan merekomendasikan perbaikan terhadap computer-aided design (CAD), gambar, dan skema perangkat lunak.
- Melakukan estimasi biaya dan menyiapkan anggaran proyek.
- Menyusun jadwal kerja dan mengalokasikan sumber daya, serta melakukan pengawasan terhadap insinyur junior, manajer konstruksi, pekerja, teknisi, dan kontraktor.
- Memastikan proyek teknik sipil selesai tepat waktu dan sesuai anggaran.
- Mengontrol/Memeriksa proyek yang telah selesai untuk mematuhi kode industri, spesifikasi, dan standar keselamatan.
- Mendokumentasikan proses dan menyajikan pembaruan kemajuan proyek kepada stakeholders dan klien.
Kualifikasi :
- Memiliki latar belakang Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 7 tahun sebagai design engineer pada industri oil dan gas, power plant, atau petrochemical
- Memahami software sipil dan struktur seperti Staad Pro, Etabs, or SAP
- Lancar berbahasa Inggris baik verbal maupun tulisan
2. Staf Perencanaan & Pengendalian BIM
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan monitoring terhadap implementasi BIM di proyek
- Memiliki kemampuan melakukan evaluasi dan rekomendasi (improvement) terkait implementasi BIM
- Memiliki kemampuan memberikan advisory terhadap permasalahan diproyek
- Memiliki kemampuan melakukan pengumpulan data hasil monitoring proyek
- Memiliki kemampuan melakukan evaluasi dan rekomendasi rencana kerja proyek terhadap realisasi proyek terkait BIM
Kualifikasi :
- Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
- IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di bidang terkait
3. Investment Funding Analyst
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan identifikasi kebutuhan dana investasi
- Melakukan evaluasi capital structure dari proyek investasi
- Melakukan analisa sumber pendanaan investasi dan menentukan metode pendanaan
- Melakukan kajian capital budgeting dan penyusunan financial modeling
- Melakukan inisiasi, negosiasi, dan transaksi pendanaan baik dengan investor, perbankan, dan/ atau Lembaga Keuangan
- Melakukan evaluasi finansial dan action plan baik reinvestasi untuk memperbaiki kinerja bisnis maupun divestasi sebagai bagian dari strategi sustainable investment.
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 Keuangan atau Perbankan
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 3 tahun di bidang terkait
- IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B.
- Mampu berbahasa lnggris lisan dan tulisan.
- Memiliki pengalaman melakukan analisa sumber pendanaan investasi dan menentukan metode pendanaan
- Memiliki pengalaman mencari opsi sumber pendanaan baik investor dan lender.
4. Staf Assurance – Dept. Supply Chain Management
Deskripsi Pekerjaan :
- Menyusun rencana penerimaan (goods-services)
- Melakukan inspeksi terhadap kualitas/kuantitas/spesifikasi (goods-services)
- Memproses BAST (berita acara serah terima)
- Melakukan monitoring dan memberikan rekomendasi terhadap pelaksanaan pengadaan barang dan jasa
- Melakukan monitoring serta rekomendasi atas kinerja supplier/vendor
- Melakukan monitoring atas kegiatan klaim dan penanganan keluhan
- Memonitoring persediaan dan Berita Acara stock opname material
- Melakukan monitoring terhadap penilaian kinerja rekanan
- Mengukur indeks kepuasan stakeholder terhadap penanganan keluhan
- Melakukan rapat kordinasi dan komunikasi dengan rekanan/proyek/unit bisnis
- Melakukan monitoring material persediaan
Kualifikasi :
- Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
- IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
- Memiiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang terkait
5. Staf Quality Assurance – Dept. QHSE
Deskripsi Pekerjaan :
- Menyusun karakteristik kualitas untuk produk-produk perusahaan
- Melakukan identifikasi tujuan standarisasi mutu
- Menyusun dan sosialisasi standar mutu hasil akhir pekerjaan
- Melakukan review dan pengembangan standar mutu
- Melakukan pemutakhiran kriteria assessment, pelaksanaan dan tindak lanjut hasil assessment mutu
- Melakukan penilaian dampak terhadap ketidaksesuaian
- Melakukan rekomendasi terkait QA saat penyusunan Pedoman Pelaksanaan Proyek (PPP)
Kualifikasi :
- Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil/ Teknik Arsitektur
- IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di bidang terkait
6. Staf Customer Satisfaction QHSE
Deskripsi Pekerjaan :
- Memiliki kemampuan menganalisa keluhan pelanggan
- Memiliki kemampuan melakukan penyelesaian dan monitoring status keluhan
- Memiliki kemampuan menyusun parameter, dan metoda pengukuran tingkat kepuasan pelanggan
- Memiliki kemampuan melakukan pengukuran dan analisa tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk/jasa
- Memiliki kemampuan melakukan eskalasi penyelesaian keluhan pelanggan kepada pihak terkait
- Memiliki kemampuan menangani keluhan dari pelanggan
- Memiliki kemampuan mengukur tingkat kepuasan pelanggan
Kualifikasi :
- Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
- IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang terkait
7. Staf Perencanaan QHSE
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan valuasi risiko QHSE
- Menyusun rekomendasi perlakuan risiko HSE
- Menyusun rencana kerja QHSE
- Melakukan pengukuran tingkat kesadaran budaya HSE
- Melakukan komunikasi program HSE
- Menyusun manual book QHSE
- Mengelola perencanaan tender (dokumen tender, CSMS)
- Mengelola ketidaksesuaian (non-conformance)
Kualifikasi :
- Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Sipil/ Teknik Lingkungan/ K3
- IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang terkait
- Pernah penempatan di proyek lebih diutamakan
Baca Juga Lowongan Kerja BUMN Lainnya
Cara daftar kerja di PT Nindya Karya (Persero)
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi dapat mengirim lamaran segera daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis