Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD)

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD). Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.
Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.
Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD)
Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari Perusahaan BUMN di bidang distribusi obat-obatan “Kimia Farma Trading & Distribution”. PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) merupakan anak perusahaan Perusahaan KIMIA Farma (Perusahaan BUMN). PT Kimia Farma Trading & Distribution ini didirikan pada tanggal 4 Januari 2003, dan bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk Kesehatan. Sebagai penyedia Jasa Layanan Distribusi, KFTD menyalurkan aneka produk dari Perseroan, produk dari keagenan lainnya, serta produk-produk non- keagenan.
1. Staff Fakturis
- Penempatan Surakarta
Kualifikasi:
- Minimal pendidikan D3 berbagai disiplin ilmu, diutamakan Akuntansi/Perpajakan/Keuangan
- Fresh Graduate, diutamakan berpengalaman di bidang yang sama
- Mampu mengoperasikan microsoft office & SAP
- Mengetahui proses bisnis Pedagang Besar Farmasi (PBF)
- Memahami regulasi pelayanan surat pesanan customer
- Memiliki tingkat ketelitian yang baik dalam hal administratif
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan entri data berupa nota dan dokumen, memeriksa kesesuaian entri data surat pesanan dari Salesman atau outlet, memastikan tambahan diskon (PTD) yang telah ditentukan serta penyesuaian harga sesuai dengan program penjualan
2. Staff Inkaso
- Penempatan Samarinda
Kualifikasi :
- Minimal pendidikan D3 Akuntansi/Perpajakan
- Fresh graduate, diutamakan berpengalaman di bidang yang sama
- Memiliki pemahaman tentang alur distribusi barang
- Memahami proses bisnis Pedagang Besar Farmasi (PBF)
- Mampu mengoperasikan microsoft office & SAP
- Memahami konsep dasar Akuntansi
- Memiliki tingkat ketelitian yang baik dalam hal administratif
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan proses kontrol terhadap penagihan piutang yang meliputi: penerimaan, penyimpanan, analisis piutang, pembuatan daftar tagihan, dan memastikan kelengkapan alat tagih dan nota inkaso kepada juru tagih serta melakukan konfirmasi kepada pelanggan terkait pelunasan piutang
Baca Juga Lowongan Kerja lainnya untuk lulusan D3
Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftarkan dengan diri kalian melalui link berikut ini:
- Link pendaftaran: KLIK DISINI
- Paling lambat 20 Mei 2024