Gokerja ID
Beranda DIPLOMA Lowongan Kerja PT Mega Perintis Tbk

Lowongan Kerja PT Mega Perintis Tbk

Lowongan Kerja PT Mega Perintis Tbk. PT Mega Perintis Tbk adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Retail Fashion & Production Kemeja, T-Shirt & Celana. Lebih dari 2 (dua) dekade Mega Perintis  mengawali jaringan bisnis retail fashion melalui Independent Store yang diberi nama “MANZONE, MOC, MEN’STOP dan MANZONE Concept Store”. Pada Tanggal, 28 Agustus 2019 PT Mega Perintis Tbk, Perusahaan Tekstil dan Garmen, Membeli merek Minimal PT Gistex Retailindo untuk memperluas pangsa pasarnya di Indonesia. Kedua perusahaan tidak memiliki hubungan afiliasi satu sama lain. transaksi tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan. “Merek (Minimal) akan melengkapi jajaran produk perusahaan dalam berbagai produk pakaian wanita.

Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id!  Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!

Sedang cari kerja dan mau daftar di PT Mega Perintis Tbk?

Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini.

Berikut informasi lowongan Kerja PT Mega Perintis Tbk

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya:

1. WAREHOUSE INBOUND SUPERVISOR

Requirements :

  • Pendidikan terakhir min. S1.
  • Pengalaman bekerja di Warehouse/Audit/Inventory Control minimal 5 tahun.
  • Pengalaman bekerja menggunakan Software Operating System (OMS/WMS) untuk marketplace dan ecommerce.
  • Memiliki kemampuan Analisa data yang baik dan mahir menggunakan Microsoft Excel.
  • Memiliki pemahaman yang kuat mengenai operasional Gudang dan inventory.
  • Memiliki komunikasi dan kepribadian yang baik.
  • Penempatan di Pemalang, Jawa Tengah.

Responsibilities :

  • Memastikan setiap penerimaan barang berjalan sesuai SOP Gudang.
  • Koordinasi dengan Tim Logistic terkait rencana pengiriman barang ke Gudang.
  • Membuat perencanaan penerimaan barang dan storage penempatannya.
  • Monitor harian untuk outstanding stock di Gudang Inbound.
  • Monitor SLA dari penerimaan sampai ke penempatan barang based on prioritas artikel yang akan live di marketplace.
  • Koordinasi dengan tim brand ecommerce terkait penerimaan barang untuk keperluan launching produk.

2. WAREHOUSE INVENTORY SUPERVISOR

Responsibilities :

  • Menjaga akurasi stok antara fisik, system WMS dan marketplace.
  • Menjaga akurasi locator penyimpanan barang di WMS dengan fisik barang.
  • Monitor inventory level dan ketersediaan rak untuk penyimpanan barang secara optimal.
  • Monitor ketersediaan barang di rak dan melakukan replenishment dari lokasi bulky.
  • Monitor perpindahan stok antar locator maupun antar Gudang.
  • Melakukan cycle count dan melakukan penelusuran atas ketidaksesuaian hasil stock opname.
  • Koordinasi dengan tim ecommerce terkait data stock dan permintaan sampel dari Gudang.
  • Membuat laporan fast moving dan slow moving stock untuk tim brand ecommerce.

Requirements :

  • Pendidikan terakhir min. S1,
  • Pengalaman bekerja di Warehouse/Audit/Inventory Control minimal 5 tahun.
  • Pengalaman bekerja menggunakan Software Operating System (OMS/WMS) untuk marketplace dan ecommerce.
  • Memiliki kemampuan Analisa data yang baik dan mahir menggunakan Microsoft Excel.
  • Memiliki pemahaman yang kuat mengenai operational Gudang dan inventory.
  • Memiliki komunikasi dan kepribadian yang baik.
  • Penempatan di Pemalang, Jawa Tengah.
Cara daftar kerja di PT Mega Central Finance

Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftarkan melalui link berikut ini:

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan