Lowongan Kerja PT Kimia Farma Diagnostika. Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.
Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.
Lowongan Kerja PT Kimia Farma Diagnostika
Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari Perusahaan laboratorium yang tergabung dalam Kimia Farma “PT. KFD”. PT Kimia Farma Diagnostika (PT. KFD) merupakan anak perusahaan PT. Kimia Farma Apotek yang tergabung dalam kimia farma group. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam layanan Laboratorium Klinik di Indonesia, pada akhir tahun 2017 PT. Kimia Farma Diagnostika telah mencatatkan tonggak sejarah baru dalam kurun waktu 8 (delapan) tahun dengan menjadi perusahaan yang memiliki jaringan layanan laboratorium klinik terbesar kedua di Indonesia.
Accounting, Finance & TAX Staff
Qualifications:
- Minimum D3 Financial Management / Accounting / Tax
- Maximum 28 years old
- Knowledge in Accounting / Finance / corporate taxation
- Having experience in using Accurate accounting software is preferred
- Work with detail oriented
- Honest, Integrity, Creative and Communicative
- Able to operate computer well
- Have been vaccinated, at least dose 1
- Will be located at Head Office PT Kimia Farma Diagnostika
Tata Cara Pendaftaran:
Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftarkan dengan diri kalian melalui link berikut ini:
- Link pendaftaran: KLIK DISINI
- Paling lambat 4 April 2022