Gokerja ID
Beranda DIPLOMA PT Graha Layar Prima, Tbk (CJ CGV)

PT Graha Layar Prima, Tbk (CJ CGV)

Lowongan Kerja PT Graha Layar Prima, Tbk (CJ CGV).

Informasi lowongan kerja hari ini datang dari salah satu perusahaan bioskop ternama. PT Graha Layar Prima, Tbk juga dikenal sebagai CJ CGV* CINEMAS (atau sebelumnya dikenal sebagai Blitz Megaplex) adalah jaringan bioskop terkemuka di Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 2004 yang membuka bioskop pertamanya di Paris Van Java, Bandung pada tahun 2006.

Siapa si yang gak pengin punya pekerjaan?

Mempunyai pekerjaan yang layak dan bisa bekerja di perusahaan impian menjadi salah satu impian para jobseker. Tapi perlu di ingat untuk mendapatkan sesuatu itu perlu banyak pengorbanan seperti waktu, tenaga, perjuangan dll. Untuk bisa bekerja di perusahaan impian apa lagi jika perusahaan tersebut merupakan perusanaan ternama, kalian harus bisa bersaing dengan kandidat lainya. Bukan hanya skill dan soft skill saja yang menjadi penentu kalian cepat dapat kerja, tapi kesiapan dan kesigapan juga sangat penting.

Pengin Kerja di PT Graha Layar Prima, Tbk (CJ CGV) ?

Yuk hapus kebiasaan buruk kalian saat melamar kerja :

MALES BACA, Gak tahu males atau kurang teliti sering kali ada pelamar yang tidak tahu syarat dan ketentuan melamar kerja. Misalnya tulisan syarat kandidat harus memiliki kemampuan menggunakan Ms Excel, tapi di CV tidak menuliskan kemampuan software tersebut dan sebagainya.

SUKA NUNGGU, Sering terjadi nih, pelamar menunggu hasil lamaran yang sudah dikirim keperusahaan, sebenarnya menunggu itu boleh, tapi alangkah baiknya jika pelamar terus mencari loker dan melamar di perusahaan manapun, dengan harapan :

  • Agar makin punya kesempatan besar dan peluar yang lebih besar untuk diterima di perusahan manapun
  • Agar waktu luang yang kamu miliki lebih produktif dan bermanfaat untuk melamar pekerjaan

Berikut informasi Lowongan kerja PT Graha Layar Prima, Tbk (CJ CGV)

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :

Secretary

Requirement :

  • Minimum Bachelor’s degree in Secretarial Studies, Business Administration, Management, or a related field
  • At least 2 years of experience as a Secretary to BOD or Executive Assistant in a multinational company
  • Strong ability to communicate professionally with internal and external stakeholders
  • Fluent in English; proficiency in Korean is an advantage
  • Excellent communication and interpersonal skills
  • Proficient in Microsoft Office
  • Willing to work outside regular hours when required

Job Description :

  • Manage and coordinate schedule of CEO and arranging meeting or appointment
    Organize business travel arrangements, including tickets, hotels, transportation, and visa applications if necessary
  • Prepare and handle correspondence, emails, and essential documents for the BOD and Korean Expat
  • Draft meeting minutes, reports, and presentations for management purposes
  • Act as a liaison between the CEO and external parties, including clients and business – partners
  • Provide personal assistance and clerical support to CEO and all expat daily matters as requested
  • Administrative support

Baca Juga Informasi Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Lainnya

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan silahkan kirim resume terbaru kalian ke email:

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan