Lowongan Kerja BUMN Perum PERUMNAS. Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.
Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.
Lowongan Kerja Perum PERUMNAS
Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari perusahaan-perusahaan BUMN “Badan Usaha Miliki Negara”. Perum PERUMNAS merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.
1. Administrasi dan Umum
Kualifikasi :
- Warga Negara Indonesia
- Usia maksimal per 25 April 2022 mengikuti jenjang pendidikan sebagai berikut:
- S1/Diploma IV : 30 tahun
- S2 : 35 tahun
- Membuat laporan arus kas dan monitoring pembayaran
- Menyusun anggaran RKAP
- Merekapitulasi dan pelaporan SPT Pajak PPH 23, 22 & PPN
- Educational Background Akuntansi Manajemen Keuangan
- IPK minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
- Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba
- Dokumen SKCK dari Kepolisian
- Sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada
2. Sekretaris
Requirement :
- Sarjana S1 / Diploma IV Educational Background Ekonomi
- Usia maksimal 25 tahun
- Pengarsipan Dokumen Perusahaan dalam Bentuk Hardcopy dan Soft Copy
- Membantu mengumpulkan Dokumen Eviden Annual Report & GCG
- Membantu dan mengatur jadwal dalam Persiapan Rapat Dewas & Direksi
- Membantu dalam setiap acara yang berkaitan dengan Direksi
- Berkomunikasi dengan Pihak Eksternal terkait permohonan sponsorship ikut atau tidak ikut serta dalam kegiatan tersebut.
- Bekomunikasi dengan Para Sekretaris Anak Perusahaan terkait dengan surat- surat yang harus ditandatangani direksi ( seperti RUPS dan lain-lainnya)
- Selain mempunyai tugas utama untuk membantu administrasi divisi Sekretariat Perusahaan juga mempunyai tugas menjadi agendaris Sekretaris Perusahaan
- IPK minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
- Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba
- Dokumen SKCK dari Kepolisian
- Sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada
Baca Juga Lowongan Kerja BUMN Lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi yang berminat dan ingin melamar di perusahaan BUMN ini silahkan daftarkan diri kalian melalui rekrutment bersama BUMN:
- Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id (Pilih Perusahaan Perumn Perumnas) dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
- Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran.
- Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi seluruh data-data serta dokumen yang telah dikirim oleh pelamar.
- Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini
- Foto Profil
- KTP
- Ijazah/Surat Keterangan Lulus
- Transkrip Nilai
- SKCK
- Dokumen lainnya (Sertifikat Pelatihan, Bahasa Inggris, dll)
- Surat Rekomendasi (Template surat rekomendasi pernah bekerja hanya sebagai referensi) Download
Pendaftaran di buka 14 April- 25 April 2022