Minggu, September 8, 2024
BerandaINSTANSILowongan Kerja Direktorat Pengembangan UKM dan Koperasi Kementerian PPN/Bappenas

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Direktorat Pengembangan UKM dan Koperasi Kementerian PPN/Bappenas

Lowongan Kerja Direktorat Pengembangan UKM dan Koperasi Kementerian PPN/Bappenas. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .

Lowongan Kerja Direktorat Pengembangan UKM dan Koperasi Kementerian PPN/Bappenas

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Kementerian PPN/Bappenas, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


Staf Pendukung Analisa Kebijakan/Perencanaan

Kualifikasi :

  • Bukan PNS/Anggota TNI/Polri
  • Pendikan S1 dari jurusan Teknik Planologi/Perencanaan wilayah dan Kota, Teknik Industri, dan Ilmu Ekonomi
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Mampu berkomunikasi dengan baik  secara lisan maupun tulisan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  • Dapat bekerja secara mandiri maupun bekerja sama dalam tim
  • Visioner serta memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan pemecahan masalah yang baik
  • Mampu membnuat info sederhana serta policy note
  • Kemampuan desain grafis menjadi nilai tambah
  • Terbiasa mengunakan Ms Word, Power Point, dan Excel dengan fitur-fitur tambahan yang ada di dalamnya

Baca Juga Lowongan kerja dari instansi pemerintah lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Instansi, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Jangan lupa join disini untuk dapat noti loker terbaru

"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU