GPTP Disability Recruitment Program Telkom Indonesia

GPTP Disability Recruitment Program Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .
Lowongan Disabilitas PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Telkom Indonesia , baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
GPTP Disability Recruitment Program
- Telkom berkomitmen untuk merekrut dan mempekerjakan penyandang disabilitas. Perusahaan kami memastikan bahwa setiap proses rekrutmen adil & transparan, dan tempat kerja kami adalah untuk semua orang. Program Rekrutmen Disabilitas GPTP sedang mencari karyawan tetap dan terbuka untuk 5 Job Role; Sumber Daya Manusia, Hukum & Kepatuhan, Audit Internal, Strategi & Pengembangan Bisnis dan Keuangan. Setiap pendaftar hanya diperbolehkan melamar satu posisi pekerjaan.
What Will You Do In This Role
- Human Capital: In this role you will manage human resources (human capital) such as managing talent, making human capital policies & strategies, etc.
- Legal & Compliance: In this role you will identify, understand, manage and provide advice & input covering aspects of public law and corporate compliance.
- Internal Audit: In this role you will identify audit strategies and prepare audit reports and documentation.
- Business Strategy & Development:In this role you will develop business process planning and formulate business strategies and policies at TelkomGroup.
- Finance: In this role you will analyze and manage funding combinations, develop company budget work plans.
You Are The Perfect Candidate If You Met These Requirement
- Under 30 years old
- Have a bachelor’s degree with the required major according to the field of work:
- Human Capital: Management & Administration, Industrial Engineering, Psychology, Law
- Legal & Compliance: Law
- Internal Audit: Accounting, Actuarial Science, Finance, Management, Law, Industrial Engineering, Information Technology System, Telecommunication Engineering, Computer Science, Informatics Engineering
- Business Strategy & Development: Management & Administration, Industrial Engineering, Information Technology System, Statistics, Telecommunication Engineering, Electrical Engineering, Informatics Engineering, Computer Science
- Finance: Financial Management, Accounting, Actuarial Science
Baca Juga Lowongan Kerja BUMN lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi di atas silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:
- DAFTAR
- Periode Pendaftaran 28 Oktober – 1 November 2022
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Jangan lupa join Group Telegram disini untuk dapat notif loker terbaru
Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "