Gokerja ID
Beranda DIPLOMA PT Rajawali Nusindo

PT Rajawali Nusindo

Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo.

Informasi lowongan kerja hari ini datang dari salah satu anak perusahaan BUMN. PT Rajawali Nusindo yang juga merupakan anak usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia ( Persero ), berupaya menjadi market leader dalam penyaluran produk konsumsi, alat kesehatan (alkes), produk farmasi, hasil perkebunan serta alat sarana perkebunan unggulan. Sebagai perusahaan distribusi,  Rajawali Nusindo menyediakan produk obat-obtan, vaksin dan produk bahan medis habis pakai serta produk consumer goods, atau barang-barang perdagangan umum.

Mau cepat dapat kerja?

Gokerja.id saat ini selalu aktif memberikan informasi lowongan kerja terbaru, baik untuk fresh graduate maupun berpengalaman. Di gokerja.id kalian akan mendapatkan banyak informasi lowongan kerja baik dari perusahaan BUMN, Swasta, Instansi, Pertambangan mapun perusahan-perusahaan starup dan lainnya. Informasi yang kami sajikan merupakan informasi yang bersumber dari media sosial perusahaan, Website perusahaan maupun HRD.

Buat kalian yang ingin melamar kerja, budayakanlah untuk membaca !! Dengan membaca kalian bisa mendapat banyak informasi penting baik posisi, kualifikasi serta cara melamar, karena setiap perusahan itu memiliki persyaratan dan ketentuan yang berbedan dalam melakukan proses rekrutmen. Pahami setiap informasi lowongan kerja yang ada mulai dari posisi, kualifikasi serta tata cara melamar agar lamaran yang kalian kirim lebih maksimal dan sesuai dengan yang dibutuhkan perusahaan. Untuk tips & trik melamar kerja KLIK SAJA DISINI

Berikut ini Informasi Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :


1. ADMINISTRASI AKUNTANSI

Job Description :

  • Membantu tugas kepala akuntansi dalam melaksanakan tugasnya, terutama yang menyangkut pembuatan laporan, rekonsiliasi, memorial dan input data agar proses pelaporan dan pembukuan tepat dan akurat

Job Requirement :

  • Pendidikan minimal: D3 Akuntansi
  • Usia: Maksimal 25 tahun
  • Pengalaman Kerja: Fresh graduate/pengalaman
  • Lokasi : Cirebon

Skill Requirement :

  • Akuntansi
  • Keuangan
  • Komputerisasi
  • Perpajakan

2. MARKETING INSTITUSI 

Job Description :

  • Membuat dan mengupdate database pelanggan
  • Membuat kertas kerja dan sales pipeline serta mengupdate probabilitasnya
  • Membuat program kerja dan rencana kerja mingguan di MMS (Marketing Monitoring System)
  • Melakukan kunjungan ke pelanggan dan report di MMS (Marketing Monitoring System) dilengkapi dengan kartu kunjungan
  • Membuat laporan aktifitas penjualan bulanan
  • Membuat forecast order product
  • Mempersiapkan sarana dan perlengkapan promosi (brosur, daftar harga, sample dan kartu kunjungan) untuk dibawa ke pelanggan
  • Membuat administrasi (penawaran) untuk pelanggan (reguler)
  • Membuat administrasi (dokumen lelang) untuk pelanggan (tender)
  • Monitoring website LPSE di wilayah masing-masing (tender)
  • Melengkapi dokumen elektronik di cabang untuk pengadaan SIKAP
  • Monitoring pengadaan SIKAP (Sistem Informasi Kemampuan Penyedia)
  • Monitoring pesanan terpenuhi dan memastikan diterima pelanggan
  • Menerima dan melaporkan complaint dari pelanggan
  • Mengikuti meeting evaluasi bulanan cabang
  • Menjaga komitmen dan hubungan baik dengan relasi

Job Requirement :

  • Pendidikan minimal : Minimal D3 semua jurusan
  • Usia : Maksimal 27 tahun
  • Pengalaman Kerja : Fresh Graduate
  • Lokasi Cikarang & Palangkaraya

Skill Requirement :

  • Keterampilan/Keahlian:
    • Selling Skill
    • Regulation Knowledge
  • Spesifikasi Khusus:
    • Memiliki SIM A & C

3. MARKETING MEDICAL CONSUMABLE

Job Description :

  • Membuat dan mengupdate database pelanggan
  • Membuat kertas kerja dan sales pipeline serta mengupdate probabilitasnya
  • Membuat program kerja dan rencana kerja mingguan di MMS (Marketing Monitoring System)
  • Melakukan kunjungan ke pelanggan dan report di MMS (Marketing Monitoring System) dilengkapi dengan kartu kunjungan
  • Membuat laporan aktifitas penjualan bulanan
  • Membuat forecast order product
  • Mempersiapkan sarana dan perlengkapan promosi (brosur, daftar harga, sample dan kartu kunjungan) untuk dibawa ke pelanggan
  • Membuat administrasi (penawaran) untuk pelanggan
  • Monitoring pesanan terpenuhi dan memastikan diterima pelanggan
  • Menerima dan melaporkan complaint dari pelanggan
  • Mengikuti meeting evaluasi bulanan cabang
  • Menjaga komitmen dan hubungan baik dengan relasi

Job Requirement :

  • Pendidikan minimal : Minimal D3 semua jurusan
  • Usia : Maksimal 27 tahun
  • Pengalaman Kerja : Fresh Graduate
  • Lokasi : Bandung

Skill Requirement :

  • Keterampilan/Keahlian:
    • Selling Skill
  • Spesifikasi Khusus:
    • Memiliki SIM C

4. PENANGGUNG JAWAB TEKNIS ALAT KESEHATAN

Job Description :

  • Mengurus perizinan sarana distribusi alat kesehatan, apabila :
    • Terjadi perubahan badan hukum perusahaan
    • Pergantian pimpinan Kepala Cabang atau pergantian penanggung jawab teknis alat kesehatan
  • Mengimplementasikan aturan Cara Distribusi Alat Kesehatan yang Baik (CDAKB).
  • Mengarsip surat pesanan dan copy faktur penjualan
  • Memverifikasi alat kesehatan masuk sesuai dengan surat jalan dari supplier dan surat pesanan yang dibuat, meliputi nama dan jumlah barang, kondisi kemasan, nomor ijin edar, nomor katalog, nomor batch dan tanggal kadaluarsa
  • Memverifikasi alat kesehatan keluar sesuai dengan faktur yang dibuat, meliputi kebenaran nama dan jumlah barang, nomor katalog, nomor batch dan tanggal kadaluarsa
  • Menjaga mutu alat kesehatan dan mengatur tata letak penyimpanan alat kesehatan di gudang
  • Menerima dan mengevaluasi laporan dari Kepala Gudang atas barang alat kesehatan yang akan ED dan sudah ED untuk dilakukan proses retur kepada supplier atau dimusnahkan sesuai regulasi
  • Membuat dokumentasi penanganan keluhan pelanggan
  • Sosialisasi dan implementasi regulasi terbaru
  • Membantu melaksanakan stok opname dan memastikan barang di gudang sesuai dengan persediaan pada kartu barang dan sistem
  • Membuat laporan distribusi alat kesehatan (barang masuk dan barang keluar) melalui web http://e-report.alkes.kemenkes.go.id/ setiap satu bulan sekali

Job Requirement :

  • Pendidikan minimal : S1 Farmasi/Apoteker/Elektromedik
  • Usia : Maksimal 29 tahun
  • Pengalaman Kerja : Diutamakan pengalaman di bidangnya
  • Lokasi : Semarang, Purwokerto, Mataram, Jayapura

Skill Requirement :

  • Keterampilan/Keahlian : –
  • Spesifikasi khusus:
    • Memiliki STR

5. SALESMAN CONSUMER

Job Description :

  • Melakukan penjualan dan mengkoordinasikan pengiriman produk serta penagihan kepada pelanggan

Job Requirement :

  • Pendidikan minimal : D3 semua juruasan
  • Usia : Maksimal 27 Tahun
  • Pengalaman Kerja : –
  • Pendidikan/Pelatihan : Salesmanship
  • Lokasi : Banda Aceh

Skill Requirement :

  • Komunikasi

6. SALESMAN HEALTH CARE

Job Description :

  • Melakukan penjualan dan mengkoordinasikan terkait pengiriman produk serta penagihan kepada pelanggan

Job Requirement :

  • Pendidikan minimal: D3 Semua Jurusan (Kesehatan diutamakan)
  • Usia: Maksimal 27 Tahun
  • Pengalaman Kerja: –
  • Pendidikan/Pelatihan: Salesmanship
  • Lokasi : Denpasar

Skill Requirement :

  • Teknik Pemasaran
  • Customer Satisfaction
  • Communication Skill
  • Negotiation Skill
  • Microsoft Office

Baca Juga Lowongan Kerja untuk Perusahaan BUMN lainnya

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi yang berminat dan memimiliki kualifikasi daftarkan diri langsung melalui website resmi perusahaan klik linknya dibawah ini :

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Hanya pelamar yang sesuai yang akan di proses ke tahap selanjutnya

Jangan lupa join Group loker disini untuk dapat notif loker terbaru

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan