Rabu, Desember 4, 2024
BerandaINSTANSIPenerimaan Tenaga Administrasi Pendukung Kantor Badan Pertanahan Nasional

Lowongan Kerja

Penerimaan Tenaga Administrasi Pendukung Kantor Badan Pertanahan Nasional

Seleksi Penerimaan Tenaga Administrasi Pendukung Kantor Pertanahan Kota Palembang. Badan Pertanahan Nasional merupakan lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .

Seleksi Penerimaan Tenaga Administrasi Pendukung (Administration Support) Kantor Pertanahan Kota Palembang

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Badan Pertanahan Nasional, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


Administration Support

Persyaratan umum :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dibutikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) / Surat Keternagan dari DISDUKCAPIL yang masih berlaku
  • Usia paling rendah 22 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada saat melamar
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di instansi baik Instansi Pemerintah maupun swasta
  • Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, Prajurit Tentara Nasional Indonesia atau Anggota Kepolisian Republik Indonesia
  • Memiliki pendidikan dan keahlian sesuai dengat kualifikasi yang diperlukan
  • Sehat jasmani yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter dan wajib dilengkapi setelah pelamar dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki gelar S1 dalam bidang ekonomi, akuntansi, manajemen,keuangan atau yang setara;
  • Memiliki kemampuan di bidang pelaporan administrasi dan keuangan;
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam peraturan keuangan, termasuk anggaran dan perbendaharaan;
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang bahasa Inggris secara lisan dan tertulis (sangat diutamakan dengan melampirkan sertifikat TOEFL, TOEIC, atau IELTS);
  • Memiiki keterampilan komputer dalam program MS Office(diutamakan dengan melampirkan ijazah kesarjanaan atau sertiflkat kompetensi);
  • Pekerja keras dan mudah bekerja sama dalam tim;
  • Memiliki pengalaman sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun di bidang pengelolaan manajemen dan keuangan proyek (diutamakan pengalaman dalam proyek yang didanai oleh Bank Dunia atau Lembaga Iainnya yang setara);
  • Usia maksimal 35 tahun (diutamakan belum menikah);
  • Memiliki personal komputer (laptop) sebagai sarana kerja.

Berkas Lamaran:

  • Daftar riwayat hidup (CV)
  • Pas foto terbaru berwarna
  • Copy KTP yang masih berlaku
  • Copy ijazah terakhir beserta transkrip nilai
  • Copy sertifikat keahlian atau ijazah kursus / training yang dimiliki (jika ada)
  • Copy surat keterangan pernah bekerja (pengalaman kerja jika ada)
  • Surat lamaran dengan Nama, Alamat tempat tinggal (alamat surat), emai dan no hp ditulis jelas dan lengkap
  • Seluruh berkas kelengkapan digabung menjadi 1 (satu) dokumen pdf, (maksimal 10 mb) dengan format nama dokumen Nama Lengkap_Formasi

Baca Juga Lowongan Kerja Instansi Lainnya

Tata Cara Pendafataran :
Bagi yang berminat dan memiliki kualifiaksi yang dibutuhkan serta berada di wilayah tersebut silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:

  • DAFTAR
  • Paling lambat 5 Agustus 2022

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Jangan lupa join disini untuk dapat notif loker terbaru

"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU