Gokerja ID
Beranda INSTANSI Lowongan Pengadaan Jasa Lainnya Sekretariat Percepatan Penurunan Stunting BKKBN

Lowongan Pengadaan Jasa Lainnya Sekretariat Percepatan Penurunan Stunting BKKBN

Informasi Lowongan Pengadaan Jasa lainnya Sekretariat Percepatan Penurunan Stunting Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional atau sering disingkat BKKBN merupakan Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Kesehatan. BKKBN mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana.

Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id!  Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!

Mau ikut pengadaan jasa lainnya di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Perhatikan hal berikut ini

Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini

Berikut ini Informasi Pengadaan Jasa lainnya pada Sekretariat Percepatan Penurunan Stunting Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :

Pengadaan Langsung Jasa Lainnya Perorangan pada Sekretariat Pelaksana Percepatan Penurunan Stunting Tahun Anggaran 2024

1. Posisi :

  • Tenaga Program Assistant : 3 (tiga) orang
  • Bidang Program dan Kegiatan (1 orang)
  • Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi (1 orang)
  • Bidang Umum (1 orang)
  • Tenaga Office Assistant : 4 (empat) orang
  • Bidang Adminsitrasi Umum (1 orang)
  • Bidang Fasilitasi Kehumasan (1 orang)
  • Bidang Administrasi Keuangan (2 orang)
  • Tenaga Supporting Staff : 1 (satu) orang

2. Persyaratan Pelamar :

  • Persyaratan Kualifikasi Adminstrasi/Legalitas:
    • Memiliki Identitas Kewarganegaraan Indonesia, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal
    • Memiliki NPWP

Persyaratan Kualifikasi Teknis :

1. Program Assistant Bidang Program dan Kegiatan (PA_PK)

  • Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain; bidang kesehatan/gizi dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang
  • Kesehatan/gizi dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam analisis data.

2. Program Assistan Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi (PA_DPE)

  • Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain; bidang kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang
  • Kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau
  • bidang lain yang relevan dengan isu Stunting
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam analisis data.

3. Program Assistant Bidang Umum (PA_Umum)

  • Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain; Ekonomi (Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Ekonomi (Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting.
  • Pengalaman terkait bidang kesekretariatan, manajemen dan administrasi (perencanaan program dan anggaran, pertanggungjawaban keuangan di pemerintahan, dan pelaksanaan kegiatan di tingkat nasional, regional dan provinsi), serta memilki pengalaman di bidang kehumasan.

4. Office Assistant Bidang Administrasi Umum (OA_Umum)

  • Pendidikan formal minimal D3 Adminstrasi Pemerintahan/Sekretaris, atau pendidikan formal lain yang relevan dengan administrasi perkantoran.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan/pengelolaan perkantoran.
  • Pengalaman pernah terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan perkantoran (diutamakan kegiatan kantor pemerintah).

5. Office Assistant Bidang Fasilitasi Kehumasan (OA_Humas)

  • Pendidikan formal minimal D3 Manajemen/komunikasi atau pendidikan formal lain yang relevan dengan kehumasan.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan.
  • Pengalaman pernah terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan komunikasi/kehumasan.

6. Officer Assistant Bidang Administrasi Keuangan (OA_Keu)

  • Pendidikan formal minimal D3 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen atau pendidikan formal lain yang relevan dengan Administrasi Keuangan.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan.
  • Pengalaman dalam pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi/keuangan, khususnya pada sektor pemerintah.

7. Supporting Staf (SS)

  • Pendidikan formal minimal SMA/SMK atau yang sederajat
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang pelayanan perkantoran.

Persyaratan Lainnya :

  • Bukan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan/atau Anggota TNI Polri yang masih aktif
  • Bersedia bekerja secara penuh 5 hari kerja dalam seminggu (8 jam/hari) di kantor BKKBN Pusat
  • Memiliki inisiatif penuh dalam bekerja
  • Tidak menjadi anggota, pengurus partai politik atau terlibat politik praktis; dan
  • Sehat Jasmani dan rohani

Baca juga lowongan kerja lainnya untuk Instansi pemerintah

Tata Cara Pendaftaran:

  • Peserta mengirimkan berkas-berkas sebagai berikut :
  • Surat Lamaran
  • KTP/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal
  • NPWP
  • Fotocopy Halaman Depan Buku Tabungan
  • Ijazah
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Poin 1) s.d 6) dijadikan 1 (satu) file pdf dan diberi nama dengan format: (Nama Pelamar_Kode Posisi yg dilamar)
  • Berkas lamaran dikirimkan ke alamat email: am.tyasasri03@gmail.com , dengan Subyek : (Nama Pelamar_Kode Posisi yg dilamar), paling lambat hari Jumat, 15 Desember 2023.

sumber informasi : @biren.bkkbn

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan