Lowongan Kerja PT Jasa Tirta Energi. PT Jasa Tirta Energi merupakan anak perusahaan dari PT. Jasa Tirta 1 yang juga termasuk dalam bagian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Jika perusahaan induk kami bergerak di bidang Pengelolaan Sumber Daya Air, kami bergerak di bidang Pengembangan dan Konstruksi Energi Baru Terbarukan.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .
Lowongan Kerja PT Jasa Tirta Energi
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT Jasa Tirta Energi, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
1. Tenaga Ahli Elektro
Lokasi : Jakarta Pusat
Jobdesc:
- Menyusun Desain Perencanaan Proyek
- Menghitung RAB Proyek
- Survey, perencanaan dan pengawasan proyek PLTS
Requirement :
- Pendidikan minimal S1/D4 Teknik Elektro, Program Studi Elektro Arus Kuat/Sistem Kelistrikan
- IPK minimal 3,00 (skala 4)
- Mampu menghitung RAB Proyek
- Mengerti Analisa Kelayakan Proyek
- Diutamakan pengalaman bekerja di Proyek atau Konsultan PLTS minimal 2 tahun
- Menguasai software ETAP Electrical Power System Analysis, Pvsyst, dan MS Project menjadi nilai tambah.
2. Personal Assistant
- Lokasi : Jakarta Pusat
Jobdesc :
- Membuat laporan harian dan surat menyurat
- Mengatur jadwal pertemuan / meeting direktur
- Handle laporan kas, administrasi database karyawan
- Melakukan koordinasi dengan lintas divisi
- Mengoperasikan sistem ERP dan Filling dokumen
Requirement :
- Pendidikan min. D3 sekretaris/ public relation/ komunikasi/ management bisnis
- Menguasai microsoft office
- Menguasai bahasa Inggris
- Memiliki komunikasi yang baik
- Aktif dan fleksibel
Baca Juga Informasi Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan kirim CV dan lamaran anda melalui email berikut ini:
- corporate@jasatirtaenergi.co.id
- Deadline 31 Juli 2022
- Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Hanya pelamar yang sesuai yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Jangan lupa join disini untuk dapat notifloker terbaru
“Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : “