PT Global Jet Cargo (J&T Cargo)

Lowongan Kerja PT Global Jet Cargo (J&T Cargo)
Informasi hari ini datang dari perusahaan ekspedisi ternama. PT Global Jet Cargo atau lebih dikenal sebagai J&T Cargo adalah perusahaan multinasional yang didirikan pada tanggal 20 Agustus 2015, bermarkas di Jakarta. Perusahaan ini bergerak dalam bidang ekspedisi yang mampu melayani pengiriman dalam kota, antar kota maupun antar provinsi.
Lulusan S1 sedang cari kerja?
Sekarang ada lowongan kerja dari J&T Cargo, kalian bisa daftar sekarang. Dan buat kalian yang ingin informasi lowongan kerja lainnya cek aja gokerja.id. Gokerja.id selalu menyajikan informasi lowongan kerja terbaru baik untuk fresh graduate maupun berpengalaman. Disini kalian juga ada informasi lowongan kerja BUMN, Instansi Pemerintah, serta perusahaan perusahaan swasta lainnya baik perusahaan besar mupun perusahaan bonafit.
1. General Manager Asisstant (Mandarin Speaker)
Kualifikasi :
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 30 Tahun
- Pendidikan S1 Semua Jurusan (Diutamakan Sastra Cina)
- Pengalaman sebagai Personal Assistant/Mandarin Translator
- Fasih berbahasa mandarin baik secara lisan
- maupun tulisan, mempunyai HSK Level 4 (Preferable)
- Mampu mengoperasikan MS. Office Khususnya MS. Excel (Vlookup, pivot, dll)
- Multitasking & Detail oriented
2. Key Account Executive
Kualifikasi :
- Usia maksimal 30 Tahun.
- Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan
- Memiliki pengalaman min. 2 Tahun di bidang kargo ret:
- Berpenampilan menarik.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baikdan bertanggung jawab, Siap bekerja dalam deadline
- Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
Jobdesc:
- Analisa pasar, penarikan pasar, pengumpulan informasi pelanggan, penyebaran iklan
- Membangun dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan, membimbing nilai bisnis pelanggan, menegosiasikan Kerjasama logistik dan transportasi, dan membimbing pelanggan untuk menandatangani kontrak pengiriman
- Bertanggung jawab atas koordinasi operasional pelanggan VIP; Pemeliharaan pelanggan dan kunjungan follow up untuk memastikan bahwa pengalaman operasional pelanggan tidak terpengaruh
- Bertanggung jawab untuk rekonsiliasi, faktur dan penagihan piutang
3. Staff Network
Requirements :
- Pendidikan S1 semua jurusan
- Berpengalaman di Business Development diperusahaan logistik minimal 1 tahun
- Komunikatif, Energik, memiliki kempuan negosiasi yang baik
- Siap bekerja dalam deadline
- Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
- Memiliki SIM A lebih disukai
Jobdesc:
- Bertanggung jawab atas analisa pasar, perekrutan mitra, dan penyelesaian coverage plan network.
- Bertanggung jawab atas ekspansi skala pasar, volum, pencapaian target, maintanance hubungan outlet
- Membantu dalam standarisasi operasional outlet, membagikan SOP maupun pengumuman strategi perusahaan
- Membantu dalam mencapai penilaian kualitas SLA, memonitor outlet untuk meningkatkan perbaikan
4. Customer Service SPV
Kualifikasi :
- Wanita/Pria Maksimal 30 Tahun
- S1 Semua jurusan
- Pengalaman minimal 2 tahun diperusahaan logistik
- Mempunyai Leadership, Negosiasi, Problem Solving dan Service Oriented
Jobdesc :
- Bertanggung jawab atas perencanaan pengembangan departemen, pengambilan keputusan, pengawasan dan pelaksanaan berbagai hasil kerja
- Bertanggung jawab untuk menangani dan meningkatkan keluhan pelanggan, memahami kebutuhan pelanggan dan mengumpulkan umpan balik pelanggan, menganalisis dan memilah kebutuhan pelanggan, dan menyerahkan ke departemen bisnis terkait sebagai referensi untuk arah bisnis
- Bertanggung jawab atas pemantauan kualitas layanan perusahaan, pengoptimalan dan peningkatan berkelanjutan;
- Bertanggung jawab atas perumusan dan pencapaian penilaian kinerja departemen, dan memimpin departemen untuk mencapai nilai target kinerja
5. Customer Service
Spesification :
- Wanita/Pria Maksimal 28 Tahun
- S1 Semua jurusan (Jurusan Komunikasi diutamakan)
- Komunikatif dan dapat bekerja dalam deadline
- Mempunyai Skill Negosiasi, Problem Solving dan Service Oriented
- Mahir menggunakan Ms Office khsusnya Ms. Excel (Vlookup, Hlookup, Pivot).
Jobdesc :
- Bertanggung jawab atas perencanaan pengembangan departemen, pengambilan keputusan, pengawasan dan pelaksanaan berbagai hasil kerja
- Bertanggung jawab atas ekspensi skala pasar, volum, pencapain untuk menangani dan meningkatkan keluhan pelanggan, memahamikebutuhan pelanggan dan mengumpulkan umpan balik pelanggan, menganalisis dan memilah kebutuhan pelanggan, dan menyerahkan ke departemen bisnis terkait sebagai referensi untuk arahvbisnis
- Bertanggung jawab atas pemantauan kualitas layanan perusahaan, pengoptimalan dan peningkatan berkelanjutan
- Bertanggung jawab atas perumusan dan pencapaian penilaian kinerja departemen, dan memimpin departemen untuk mencapai nilai target kinerja
Penempatan : Bekasi
Baca Juga lowongan kerja untuk lulusan S1 lainnya
Berikut ini cara daftar kerja di J&T Cargo
Untuk yang memenuhi kualifikasi dan berminat bekerja di perusahaan ini silahkan kirim cv ke email:
- rezza.citraini@jtcargo.id email Subject: (Name)_(Position)
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini gratis atau bebas pungutan
Jangan lupa join Group Telegram disini untuk dapat noti loker terbaru
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now