Jumat, September 29, 2023
BerandaSARJANA (S1/S2)Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur Tbk

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur Tbk

Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur Tbk. PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan perusahaan rokok Indonesia yang didirikan pada tahun 1962 di Surabaya. Pada tahun 2012, Wismilak sukses melakukan penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat dan menjadi Perusahaan Publik, PT Wismilak Inti Makmur Tbk. PT Wismilak Inti Makmur Tbk juga merupakan perusahaan induk dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor) yang pada tahun 2022 memiliki 4 Fasilitas Produksi, 4 Sentra Logistik Regional, 22 Area Distribusi, 2 Stock Points dan 26 Agen yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai..

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur Tbk

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Wismilak Inti Makmur, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya


1. Recruitment Officer (Contract Base)

Tujuan Jabatan :

  • Pemenuhan kebutuhan manpower yang berkualitas, administrasi rekrutment, asesmen dan proses seleksi, serta employer branding.

Tanggung Jawab :

  • Minimal S1 psikologi atau manajemen SDM
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun lebih diutamakan
  • Mampu mengoperasikan ms. office khususnya excel secara mendalam
  • Familiar dalam penggunaan aplikasi desain gambar
  • Mampu bekerja dengan tim
  • Bersedia ditempatkan di Surabaya

2. MOD Manager

Tujuan Jabatan :

  • Terciptanya sistem talent management dan performance management yang sejalan dengan kebutuhan perusahaan.

Tanggung Jawab

  • Melakukan evaluasi dan analisa terkait training system di perusahaan
  • Merencanakan sistem organization development dan performance management
  • Merencanakaan pelaksanaan talent assessment dan talent planning
  • Merencanakan aktivitas organization review
  • Review dan update SOP terkait people & development
  • Melakukan kontrol terhadap berjalannya proses talent review

Kualifikasi :

  • S1 Semua Jurusan, diutamakan psikologi, teknik, atau manajemen.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang Training & Development, diutamakan di perusahaan manufaktur & consumer goods (FMCG).
  • Memahami tentang Talent Management, Performance Management, Learning and Development System (Performance Appraisal, 9box, 360 degree method, promosi, mutasi, demosi, dsb).
  • Mahir mengoperasikan microsoft office dan tools yang berkaitan dengan training.
  • Bersedia ditempatkan di Head Office, Surabaya.

3. General HR Manager Secretary

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. S1 Sekretaris (diutamakan), Ekonomi, Management
  • Memiliki pengalaman 3-5 tahun atau diutamakan lebih
  • Domisili dan bersedia ditempatkan di Surabaya

Memiliki keterampilan / pengetahuan:

  • Komunikasi yang baik, layanan pelanggan, dan keterampilan membangun hubungan
  • Bijaksana dan luwes dalam diplomasi
  • Keterampilan kerja tim
  • Keterampilan organisasi dan manajemen waktu
  • Perhatian terhadap detail
  • Keterampilan negosiasi
  • Ketegasan
  • Fleksibilitas
  • Manajemen pengarsipan dan skedul
  • Kemampuan untuk proaktif dan menggunakan inisiatif:untuk melihat apa yang perlu dilakukan dan melakukannya
  • Kemampuan untuk menggunakan paket perangkat lunak standar (misalnya Microsoft Office)

Baca Juga Lowongan Kerja Lulusan S1 Lainnya

Tata Cara Pendaftaran:

Untuk yang memenuhi kualifikasi dan berminat bekerja di perusahaan ini silahkan daftarkan diri melalui link berikut ini:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Hanya pelamar yang sesuai yang akan di proses ke tahap selanjutnya

Jangan lupa join disini untuk dapat notifloker terbaru

“Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : KLIK DISINI“

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU