Lowongan Kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika

Lowongan Kerja HR PT Wahana Duta Jaya Rucika. PT Wahana Duta Jaya Rucika, berdiri sejak tahun 1973 dan menjadi salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia dengan fasilitas produksi yang tersebar di berbagai belahan nusantara.
Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id! Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!
Mau kerja di PT Wahana Duta Jaya Rucika?
Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini
Berikut ini Informasi Lowongan Kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika
Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :
1. HR Associate
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengelola kegiatan end-to-end recruitment dalam menemukan tenaga kerja yang sesuai kualifikasi hingga lulus masa evaluasi/probation di lingkup Bisnis Unit Non Plant.
- Melakukan pengelolaan operasional aktivitas mutasi karyawan di lingkup Bisnis Unit Non Plant.
- Mengelola aktivitas employee relation bagi seluruh karyawan di lingkupnya untuk meningkatkan engagement antara karyawan dengan perusahaannya.
- Mengelola aktivitas manajemen outsourcing di lingkup bisnis unit.
- Meningkatkan produktivitas dalam bekerja melalui program-program improvement.
Persyaratan :
- Pendidikan Min. S1 Psikologi
- Pengalaman Min. 3 tahun sebagai HR Business Partner Associate / Min. 5 tahun sebagai HR Officer
- Memiliki sertifikasi / pengalaman TSI/BEI.
- Memiliki kemampuan presentation, analytical thinking dan relationship building yang kuat
- Penempatan: Jakarta
2. General Affairs Officer
Deskripsi Pekerjaan :
- Melaksanakan aktivitas operasional rekrutmen (seperti penjadwalan, aktivitas job fair, administrasi dokumen karyawan baru, dll.) agar aktivitas recruitment terlaksana sesuai dengan target yang diharapkan.
- Melaksanakan penjadwalan program onboarding bagi karyawan baru seluruh level sehingga setiap karyawan baru dapat bekerja sesuai dengan tanggung jawabnya dan berhasil melewati evaluasi percobaan/kontrak.
- Melakukan administrasi pembayaran tagihan (outsourcing, MCU, Head Hunter dll.) sehingga proses pembayaran dapat tepat jumlah dan waktu.
- Melakukan pelayanan permintaan service General Affair (Request Order, Maintenance Order, Surat Perintah Kerja, ATK, Ekspedisi, dll.) untuk menunjang operasional kerja karyawan di lingkungan perusahaan.
- Menyediakan stock barang GA sesuai dengan standard stok yang berlaku (seragam, barang Rumah Tangga Kantor, ATK, dll.) untuk memastikan pemenuhan kebutuhan barang GA pada saat diperlukan.
- Melakukan pemeliharaan fasilitas kantor dan asset (kendaraan, peralatan kerja, telekomunikasi, dll.) secara berkala untuk mendukung kelancaran aktivitas bekerja karyawan.
- Mempersiapkan kelengkapan ruang kantor dan ruang meeting beserta fasilitas pendukungnya untuk menciptakan kondisi ruangan yang nyaman dan bersih sehingga dapat mendukung aktivitas kerja karyawan.
- Melakukan proses pemenuhan dokumen perizinan dan legalitas perusahaan ke instansi terkait agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- Memproses pengurusan asuransi kendaraan dinas dengan tepat waktu untuk mendukung operasional kerja karyawan.
- Menangani dokumen perjalanan dinas karyawan secara akurat dan tepat waktu agar proses pembayaran biaya perjalanan dinas karyawan berjalan lancar.
Persyaratan :
- Min. D3.
- Min. 1 tahun pengalaman sebagai HRGA Admin.
- Integritas, Sigap, Ulet, Teliti, Tertib Administrasi, Komunikatif, Service Oriented.
- Penempatan: Jakarta
3. Indirect Pricing Officer
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan proses pengadaan barang/jasa
- Menerima request order – RFQ – vendor seleksi/keputusan harga – PO – kontrol pengiriman
- Terlibat dengan user dan vendor dalam menentukan spsifikasi barang/jasa yang diperlukan
- Negosiasi untuk mendapatkan yang yang terbaik berdasarkan faktor Quality Cost Delivery
- Memonitoring dan mengontrol proses pengadaan secara keseluruhan baik harian, mingguan, bulanan
- Vendor management (vendor data base, sourcing, evaluasi, kontrak)
Persyaratan :
- Pendidikan Min. D3/Sederajat jurusan Teknik
- Pengalaman Min. 1 tahun di bidang Purchasing Indirect Material (lebih diutamakan)
- Terbiasa menggunakan Ms. Office terutama excel dan power point
- Komunikatif dan mampu melakukan negosiasi
- Dapat bekerja dalam tim maupun individu
- Bersedia ditempatkan di Cibitung
4. HR Officer
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengelola kegiatan end-to-end recruitment dalam menemukan tenaga kerja yang sesuai kualifikasi hingga lulus masa evaluasi/probation di lingkup Bisnis Unit Non Plant.
- Melakukan pengelolaan operasional aktivitas mutasi karyawan di lingkup Bisnis Unit Non Plant.
- Mengelola aktivitas employee relation bagi seluruh karyawan di lingkupnya untuk meningkatkan engagement antara karyawan dengan perusahaannya.
- Mengelola aktivitas manajemen outsourcing di lingkup bisnis unit.
- Meningkatkan produktivitas dalam bekerja melalui program-program improvement.
Persyaratan :
- Pendidikan Min. S1 Psikologi
- Pengalaman Min. 1 tahun sebagai HR Officer
- Memiliki sertifikasi/pengalaman TSI/BEI.
- Memiliki kemampuan presentation, analytical thinking dan relationship building yang kuat
- Penempatan: Jakarta
5. Drafter
Deskripsi Pekerjaan :
- Men-support tim Desainer untuk membuat desain dan preparasi desain
- Membuat design produk (misalnya Roof drain siphonic system, rain water system, pipe design dll) dan perhitungan kebutuhan produk (BOQ).
- Membuat dan atau mencari dokumen pendukung
- Mendokumentasikan hasil desain
Persyaratan :
- Lulusan SMK (jurusan Teknik Sipil, Teknik Konstruksi Gedung, atau Teknik Mesin lebih disukai)
- Pengalaman sebagai drafter MEP minimal 2 tahun
- Terampil megoperasikan software desain Autocad
- Dapat mengoperasikan Autodesk Revi
- Cepat beradaptasi pada software desain baru
- Teliti dan rapih dalam bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Penempatan: Jakarta
Baca Juga Lowongan Kerja untuk lulusan S1 lainnya
Cara daftar kerja di PT Wahana Duta Jaya Rucika
Bagi yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now