Sabtu, Desember 14, 2024
BerandaSARJANA (S1/S2)Lowongan Kerja PT Triputra Energi Megatara

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Triputra Energi Megatara

Lowongan Kerja PT Triputra Energi Megatara. Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.

Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.

Lowongan Kerja PT Triputra Energi Megatara

Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari perusahaan Jual Beli Energi “PT Triputra Energi Megatara”. PT Triputra Energi Megatara (TEM) sebuah perusahaan jual-beli energi di Indonesia yang menyediakan solusi energi dengan kualitas terbaik serta harga yang kompetitif untuk para pelanggan di industri tersebut. Bergerak di bawah naungan Triputra Group, TEM telah dipercaya oleh ExxonMobil untuk mendistribusikan minyak diesel untuk kendaraan ke Kalimantan dan bagian Indonesia timur lainnya sejak 2018.

1. Treasury Officer

Job description :

  • Record daily bank transactions & weekly reconciliation
  • Monitoring cash flow
  • Prepare and analyze cash flow projections
  • Provide financial report regarding cash & bank transactions
  • Support finance-related ad-hoc analysis for internal and external use

Qualification :

  • Bachelor’s degree in Accounting, finance, or related field from reputable university
  • Minimum GPA: 3.25/4.00
  • Fresh graduate or 1 year experience in accounting or finance
  • Good knowledge of accounting, finance, reporting & budgeting
  • Attention to detail & accuracy

2. IT Helpdesk

Job description:

  • Manage & maintain the network & system
  • Analyze & diagnose technical issues encounter by employees regarding IT
  • Manage & maintain company’s IT hardware & software
  • Advice about application/program that can help employees’ work

Qualification:

  • Bachelor’s degree in Computer Science, Information Technology or related field from reputable university
  • Minimum GPA: 3.00/4.00
  • Preferably 1 year experience in IT helpdesk/support
  • Fast respond, good communication & service skill
  • Good knowledge in networking system
  • Troubleshooting skill for hardware and software

Baca Juga Lowongan Kerja S1 lainnya

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan dan tertarik untuk melamar kerja di bank BUMN ini silahkan daftarkan diri melalui link dibawah ini:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU