Jumat, Juni 14, 2024
BerandaDIPLOMALowongan Kerja PT Solusi Tunas Pratama Tbk (STP)

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Solusi Tunas Pratama Tbk (STP)

Lowongan Kerja PT Solusi Tunas Pratama Tbk (STP) Terbaru. PT Solusi Tunas Pratama Tbk (STP) didirikan pada tahun 2006 dan saat ini tercatat sebagai salah satu perusahaan penyedia menara telekomunikasi independen terkemuka di Indonesia. Per 31 Desember 2021, kami memiliki 6.949 menara dengan 12.846 penyewaan dengan rasio penyewaan menara sebesar 1.85x. Pada bulan Oktober 2021, STP resmi diakuisisi oleh PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) yang merupakan anak usaha dari PT Sarana Menara Nusantara Tbk.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .

Lowongan Kerja PT Solusi Tunas Pratama Tbk (STP)

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT Solusi Tunas Pratama Tbk, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya


1. HR Administration Internship

Responsibilities:

  • Support administration thungs in HR Division

Requirements:

  • Min Diploma Degree in any major from reputable university
  • Able to operate Ms Office especially Ms Excell
  • Good communication
  • Willing to do full time internship for 3 months
  • Can join ASAP
  • Subject email : HR Administration Internship

2. Employee Benefit & Adminsitration Officer

Responsibilities :

  • Creat & update databes employee
  • Filling personals file employee
  • Proceed payment request for every transaction related employee benefit or any invoice  related in HR Division
  • Administration process for WLTK (Wajib Lapor Tenaga Kerja) summited for company
  • Handle Business Trip Arrangement
  • Monitor reimbursement claim for insurance
  • Administration correspondence related HR Division
  • Prepare data salary for internship & employee compensation

Requirements:

  • Candidate must posses at least Diploma in any major
  • Minimum 3 years of experience handling HR administration (Personnel administration, IR administration, comben administration)
  • Proficient in Ms Office (Ms Word, Ms Excel, Ms Power Point)
  • Preferably having experience using system SAP & HRIS Darwin Box)
  • Excellnt communication and interpersonal skills
  • Attractive, honest, proactive
  • Sound attention to detail
  • Subject email : Emplyee Benefit & Administration Officer

Baca Juga Lowongan Kerja Terbaru lainnya

Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi yang sesuai, silahkan kirim CV terbaru anda ke email :

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Jangan lupa join disini untuk dapat noti loker terbaru

"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU