Minggu, April 21, 2024
BerandaDIPLOMALowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia. PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari SiCepat Ekspres , baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


1. Call Center
2. Agent Social Media
3. Trace
4. Special Service Department

Kualifikasi:

  • Minimal D3 atau S1 (Experienced or Freshgraduate)
  • Maksimal usia 28 tahun.
  • Bersedia untuk kerja shifting 24 Jam (5 Hari Kerja & 2 Hari Libur)
  • Bersedia melalui pihak ketiga (Vendor/Outsourcing)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dan mampu menghadapi komplain customer
  • Bisa mengetik dengan cepat & benar
  • Penempatan: Bantul, Yogyakarta

Baca Juga Lowongan Kerja S1 Lainnya

Tata Cara Pendaftaran :
Jika rekan-rekan sekalian memiliki pengalaman/kenalan yang sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan mengirimkan CV terbaru ke:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Jangan lupa join disini untuk dapat notif loker terbaru

"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU