Lowongan Kerja PT Sewu Segar Nusantara

Lowongan Kerja PT Sewu Segar Nusantara Terbaru. PT Sewu Segar Nusantara didirikan pada tahun 1995 sebagai anggota dari kelompok investasi unggulan Gunung Sewu Kencana (GSK) yang memiliki keahlian yang luas di beberapa bidang antara lain yaitu makanan, agribisnis, asuransi jiwa, barang-barang konsumen, sumber daya alam, teknologi informasi serta properti.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .
Lowongan Kerja PT Sewu Segar Nusantara
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT Sewu Segar Nusantara, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
1. Receptionist
Qualifications :
- D3 education or certifications in office administration is a plus (Fresh graduate welcome to apply).
- Prior experience as a receptionist, office assistant, or in a similar administrative role is preferred.
- Excellent interpersonal and communication skills, both written and verbal.
- Basic computer skills, including familiarity with Microsoft Office
- Strong organizational skills with attention to detail.
- Familiar to managing official travel
- Ability to multitask and prioritize tasks in a fast-paced environment.
- Professional appearance and demeanor.
- Customer-focused attitude and a welcoming disposition.
2. Office Boy
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
- Berpengalaman sebagai Office Boy minimal 2 tahun (Fresh graduate are welcome to apply)
- Cekatan, Rajin, Rapi dan Jujur, Terbiasa Multitasking
- Kemampuan mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) adalah nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di Tangerang.
Tanggung Jawab :
- Menjaga kebersihan dan kerapian area kantor, termasuk ruang kerja, ruang rapat, dapur, kamar mandi, dan area umum lainnya.
- Memantau Penggunaan Peralatan dan Perlengkapan di Dalam Kantor.
- Mengkoordinasikan Pemeliharaan dan Perbaikan Peralatan Kantor.
- Melayani kebutuhan tamu-tamu perusahaan seperti menyajikan makanan dan minuman
- Bekerja sama dengan karyawan di tempat kerja untuk menjaga koneksi yang positif dan lingkungan yang ramah di kantor.
Baca juga informasi lowongan kerja lainnya untuk lulusan S1
Tata Cara Pendaftaran:
Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftarkan diri kalian melalui link dibawah ini :
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis