Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL)

Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL). PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) merupakan sebuah perusahaan shipping logistics (Shiplog) yang memiliki jaringan di seluruh wilayah Indonesia. SPIL menjadi perusahaan pengiriman peti kemas terbesar di Indonesia berdasarkan ukuran armada dan kapasitas kargo. PT SPIL memberikan solusi pengiriman logistik dan pelayaran saat ini memiliki 41 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.
Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL)
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari SPIL, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
1. Organizational Development Staff
About the Job :
- Menyusun kebutuhan perubahan organisasi
- Memastikan kelengkapan jabatan pada sistem dan reporting line setiap karyawan telah sesuai dengan struktur organisasi yang berlaku
- Melaksanakan pembuatan laporan pengembangan karyawan dan pengumpulan data dari pelaksanaan program Individual Development Plan
- Melaksanakan dan mengevaluasi program sosialisasi budaya serta nilai perusahaan
- Melaksanakan WLA
- Membatu OD Supervisor dalam penyusunan draft analisa jabatan
- Menyusun kelengkapan pelaksanaan penilaian karyawan untuk menentukan strategi pengembangan karyawan
- Memastikan setiap karyawan memiliki target kinerja untuk mencapai tujuan organisasi
- Melaksanakan pengumpulan data untuk mendukung pelaksanaan pemberian umban balik dari hasil penilaian kinerja karyawan
- Melaksanakan prosedur perbaikan dari tahap pelaksanaan penilaian karyawan untuk mencapai target yang telah ditetapkan
Minimum Qualification :
- S1 semua jurusan, lebih diutamakan S1 Management SDM / Psikologi
- Minimal 1 tahun berpengalaman sebagai Organizational Development Staff or Talent Management Staff
- Memillki kompetensi teknis untuk organization development, performance management, job analysis, basic data management, microsoft office
- Memiliki komunikasi yang baik dan kemampuan interpersonal
- Bersedia ditempatkan di Surabaya (Kantor Karet)
2. Finance Accounting Staff
About the Job :
- Prepares consolidated internal and external financial statements by gathering and analyzing information from the general ledger system and from departments.
- Maintains and balances an automated consolidation system by inputting data; scheduling required jobs; verifying data.
- Prepares general ledger entries by maintaining records and files; reconciling accounts.
- Accomplishes accounting and organization mission by completing related results as needed.
Minimum Qualification :
- Minimum bachelor of Accounting with GPA 3.50 / 4.00
- Fresh graduates are welcome to apply, prefer 1 year experience
- Attention to detail and accuracy
- Stress tolerance
- Willing to be placed in Surabaya
- We are supporting governments COVID-19 vaccination program. Vaccinated candidates will be our priority
3. E-Commerce Manager
Duties & Responsibilities :
- Become our ambassador in e-commerce exposure
- Plan persuasive approaches and pitches that will convince potential clients to do business with SPIL
- Using knowledge of the market and competitors, identify and develop the company’s unique selling propositions and differentiators
- Identify potential partnership from digital payment gateway and e channel opportunities
- Through market research develop forward-thinking, creative marketing strategies aimed at generating leads, growing sales, and driving revenue
- Conduct customer surveys
- Establish e-commerce platform with our IT department
Requirements:
- Possess at least a Bachelor’s Degree in any field
- Proven experience as e-commerce, digital marketing or similar position
- Experience in Shipping / Logistic would be a plus
- Outstanding communication and interpersonal skills
- Able to communicate in English actively
Baca Juga Informasi Lowongan Kerja Terbaru lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi kalian yang memiliki kualifikasi dan ingin melamar di perusahaan ini silahkan daftarkan diri kalian melalui link dibawah ini:
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Instansi, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now