Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaSARJANA (S1/S2)Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia. Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.

Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia

Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari Anak Perusahaan BUMN dibidang logistik  “Pos Logistics”. PT Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero). Resmi berdiri pada 12 Januari 2012. Dimulai pada tahun 2004 sebagai proyek bisnis dan dikembangkan menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik pada tahun 2007, dan berlanjut pada tahun 2009, SBU Pos Logistik telah direvitalisasi untuk lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan kompetitif di industri logistik dan fokus pada penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi manajemen bisnis logistik.

GA & Procurement Manager

Requirement:

  • Minimal Bachelor degree (S1), majoring in any fields from reputable university with max age 40 years old
  • Having experienced min. 5 years in Procurement / Purchasing position in managerial level
  • Have a network with government, vendor & supplier
  • Must be familiar with the legal requirements regarding local and importing shipments, as well as their company’s internal procedures
  • Strong Leadership, Negotiation, good Communication
  • Analytical and problem solving expertise
  • Having skill of General Affairs Management, Interpersonal skill, Problem Solving, & Decision Making

Baca Juga Lowongan Kerja BUMN Lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
If you interest to apply for this position, please kindly submit your update CV by email to:

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU