Gokerja ID
Beranda BUMN Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading & Distribution

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading & Distribution

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD). PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) merupakan anak perusahaan Perusahaan KIMIA Farma (Perusahaan BUMN). PT Kimia Farma Trading & Distribution ini  didirikan pada tanggal 4 Januari 2003, dan bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk Kesehatan. Sebagai penyedia Jasa Layanan Distribusi, KFTD menyalurkan aneka produk dari Perseroan, produk dari keagenan lainnya, serta produk-produk non- keagenan.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Sebelum daftar di PT Kimia Farma Trading & Distribution perhatikan hal berikut ini

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading & Distribution

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Kimia Farma Trading & Distribution, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.

1. Penanggung Jawab Alat Kesehatan

  • Penempatan : Batam & Serang

Kualifikasi :

  • Pendidikan Profesi Apoteker
  • Memiliki pengalaman PKPA di Pedagang Besar Farmasi (PBF) atau bidang yang sama
  • Mampu mengoperasikan microsoft office & SAP
  • Memiliki STRA & sertifikat kompetensi yang masih berlaku
  • Memahami proses bisnis Pedagang Besar Farmasi (PBF)
  • Menguasai teknik negosiasi dengan sangat baik
  • Memiliki pemahaman CDOB & CDAKB
  • Memiliki pemahaman terkait peraturan Kemenkes mengenai PBF
  • Memiliki pengetahuan supply chain management dan inventory management

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan pedoman Cara Distribusi Alat Kesehatan yang Baik (CDAKB) yang meliputi : pengadaan, penyimpanan, pelaporan, dan penyaluran alat kesehatan sesuai persyaratan mutu pedoman teknis CDAKB

2. Apoteker Penanggung Jawab

Penempatan : Ambon, Palembang, Sidoarjo dan Kalimantan

Kualifikasi :

  • Pendidikan Profesi Apoteker
  • Memiliki pengalaman PKPA di distribusi PBF
  • Memahami pengelolaan produk rantai dingin (CCP)
  • Mampu mengoperasikan Microsoft office & SAP
  • Memiliki STRA & sertifikat kompetensi yang masih berlaku
  • Memiliki pemahaman tentang alur distribusi barang
  • Memahami proses bisnis Pedagang Besar Farmasi (PBF)
  • Menguasai teknik negosiasi dengan sangat baik
  • Memiliki pemahaman CDOB dengan baik
  • Memiliki pemahaman terkait peraturan Kemenkes mengenai PBF
  • Memiliki pengetahuan supply chain management dan inventory management
  • Terbiasa bekerja secara tim

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan pedoman Cara Distribusi Obat yang Baik (CDOB) meliputi pengadaan, penyimpanan, pelaporan dan penyaluran obat dan/atau bahan obat sesuai persyaratan mutu pedoman teknis CDOB yang ditetapkan oleh BPOM RI dan Menteri Kesehatan, serta melakukan segala bentuk pelaporan baik ke BPOM (SIODIE), pelaporan Kementerian Kesehatan (E-report), pelaporan obat EUA melalui SIODIE dan E-report

3. Staff Akuntansi

Penempatan : Bekasi & Madiun

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan D4/S1 Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan microsoft office & SAP
  • Memahami proses bisnis KFTD
  • Mengetahui peraturan KEMENAKER
  • Memiliki pemahaman mengenai Pedoman dan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK)
  • Memahami pengetahuan terkait manajemen keuangan, akuntasi dan perpajakan perusahaan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab dalam menyusun laporan keuangan, memeriksa hasil data transaksi bisnis secara harian hingga tahunan, serta melakukan monitoring terkait kebenaran dan kelengkapan data transaksi bisnis yang meliputi data keuangan (laporan hutang piutang, laporan kas/bank, laporan pajak) dan data kepegawaian

Baca Juga Lowongan Kerja lainnya untuk BUMN lainnya

Cara daftar kerja di PT Kimia Farma Trading & Distribution

Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftarkan dengan diri kalian melalui link berikut ini:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan