Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia (Apotek K24)

Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia (Apotek K24). PT K 24 Indonesia (Apotek K24) merupakan Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan, baik obat bebas maupun obat resep, dan alat kesehatan. Apotek K-24 yang dikelola oleh PT. K24 Indonesia membuka gerai pertamanya di Jalan Magelang, Yogyakarta pada 24 Oktober 2002. Apotek K-24 hadir dengan 5 Jaminan Pasti: Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar.
Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id! Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!
Mau kerja di PT K-24 Indonesia (Apotek K24) perhatikan hal berikut ini
Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini.
Berikut ini Informasi Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia (Apotek K24)
Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :
Staff HR General Affair
Deskripsi Pekerjaan :
- Pendataan dan pengelolaan aset
- Pengelolaan arsip (retensi/non aktive)
- Perawatan, pemeliharaan dan monitoring aset kantor
- Pelaporan bulanan (plan dan progress)
Kualifikasi :
- D3/S1 Manajemen Perkantoran/Administrasi
- Usia maksimal 30 tahun
- Diutamakan single
- Minimal 1 tahun pengalaman
- Kemampuan komunikasi, organisasi dan administrasi yang baik
- Kemampuan problem solving, bekerja di bawah tekanan dan target
- Mampu merencanakan dan mengatur tugas dengan baik
- Mampu beradaptasi dengan cepat
- Mampu mengelola aset dengan baik
- Penempatan di Yogyakarta
Baca Juga Lowongan Kerja lulusan S1 Lainnya
Cara daftar kerja di PT K-24 Indonesia (Apotek K24)
Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan dan tertarik untuk melamar kerja disini silahkan daftarkan diri melalui link berikut :
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now