Minggu, Mei 19, 2024
BerandaLOKER SMALowongan Kerja PT Horizon Internusa Persada (Travelio)

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Horizon Internusa Persada (Travelio)

Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero). Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.

Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.

Lowongan Kerja PT Horizon Internusa Persada (Travelio)

Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari perusahaan operator sewa rumah dalam aplikasi“Travelio”. PT Horizon Internusa Persada (Travelio) merupakan teknologi yang bergerak dibidang operator sewa rumah  jangka pendek hingga menengah online yang berbasis di Indonesia. Jenis akomodasi yang kami layani berkisar dari apartemen, vila, dan rumah.

1. Property Consultant

Job Description:

  • Checking email and pipedrive for showing unit request
  • Assisting leads during showing
  • Explaining abaout contract stay and unit’s terms and condition
  • Assisting lead to book apartement after showing request
  • Contractoin and informing guest about unit relocation if unit requested is no availale

Requirement:

  • Diploma/Bachelor Degree any major
  • Have a good communication skill
  • Able to work underpressure
  • Target oriented

2. Reservation & E-Commerce.

Job Descriiption:

  • Creat reservation from OTA
  • Doing Revenue tickets for change rates, extend contract, promotions and al task related to reservation or booking
  • Check and respond all inquiries from OTA, ensure all inquiries were replied
  • Soving al case related to reservation (complain, cansel, refund, etc)

Requirements:

  • Minimum Diploma Degree
  • Attention Detail
  • Have a good communication skill
  • Background in OTA or Hospitality will be and advanteg

3. OTA Sales/Telesales

Job Description:

  • Follow up leads from OTA and any leads coming for generate monthly or yearly booking

Requirement:

  • Diploma/Bachelor any major
  • Outgoing and fast learner
  • Able to multitasking
  • Have a going communication skill
  • Able to work under pressure

4. Owner Relation

Job Description:

  • Responding promptly to owner/client inquiries
  • Communicating with owner/client through various channels
  • Maitaining a positive , empathetic, and professional attitude toward client at times
  • Acknowledging and resolving owner/client complaints

Requirements:

  • Min Diploma in any major
  • Love talking to people and customer oriented
  • Have experience in property or hospitality
  • Placement Juanda Jakarta Pusat

5. Staff Engineer (Tangerang)

Job Desk:

  • Melakukan maintenance & Perbaikan atas Gedung, mekanikal elektrikal secara berkala atau pada saat terjadi kerusakana

Kualifikasi:

  • Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMK jurusan listrik
  • Mampu bekerja dalam tim maupun sendiri
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun
  • Memahami perbaikan ataupun instalasi komponen listrik, plumbing, AC, spil, Mekanilak dan elektrikal
  • Bersedia ditempatkan sesuai dengan kebutuhakn
  • Bersedia bekerja secara mobile
  • Mempunyai motor sendiri dan memiliki SIM C

6. Photographer Full Time (Surabaya)

  • Gaji +Uang makan+ Uang Transport
  • Kirim CV (dan Portofolio bila ada

7. Staff Operasional

Job Desk:

  • Memastikan kebersihan unit apartemen
  • Memastikan kualitas unit sesuai stanadar perusahaan

Kualifikasi:

  • Minimal SMA/SMK
  • Beredia berkerja mobile & shifting
  • Pengalaman sebagai housekeeping
  • Penempatan Jakarta utara

8. Staff Pest Control (Cikarang)

Job Desk:

  • Memahami Perihal Chemical
  • Memahami Teknik Pengendailan serangga di unit apartemen

Kualifikasi:

  • Minimal SMA/SMK Memiliki motor & SIM C
  • Bersedia belerja mobile
  • Memiliki pengalaman di bidang pest control

8. Staff Operasional (Housekeeping/Roomboy) (Jakarta)
9. Technical Auditor (Bandung) / (Jakarta)

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal Lulusan SMK
  • Memiliki Motor & Sim C Kendaraan.
  • Siap bekerja Mobile diseluruh wilayah
  • Penempatan Bandung & Jakarta

Job desk :

  • Melakukan Survey & Auditing Seputar Unit Apartemen : (Kelayakan Bangunan, estetika unit, maupun kelengkapan furniture dan perlengkapan didalam unit sesuai dengan SOP perusahaan
  • Menghubungi para pemilik apartemen untuk memberikan informasi seputar unitnya agar disesuaikan dengan standarisasi perusahaan.
  • Melakukan kontroling terhadap unit yang sedang direnovasi ataupun dilengkapi perlengkapannya oleh pemilik unit apartemen
  • Melakukan final check apakah semua sudah sesuai dengan standarisasi perusahaan

Cara Pendaftaran:

Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi silahkan kirimkan CV anda ke email:

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU