Lowongan Kerja PT Djarum

Lowongan Kerja PT Djarum. PT Djarum merupakan sebuah perusahaan rokok terbesar keempat di Indonesia. Djarum memiliki kantor pusat di Kudus, Jawa Tengah. PT Djarum menjadi induk dari Djarum Group yang membawahi banyak bisnis. Bisnis tersebut dikelola oleh keluarga Hartono, yang generasi pertamanya adalah Oei Wie Gwan.
Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id! Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!
Mau Kerja di PT Djarum
Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini
Berikut Informasi Lowongan Kerja PT Djarum
Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya:
1. Event Management
Gambaran Pekerjaan :
- Sebagai Event Management, Anda akan ditempatkan di bagian Marketing Brand. Anda bertugas merencanakan, merancang, dan mengadakan suatu acara sebagai salah satu strategi komunikasi dari perusahaan/brand, baik kepada pihak eksternal maupun pihak internal. Dalam menyelenggarakan suatu acara, Anda akan secara langsung berkoordinasi dengan Marketing Brand ataupun Corporate Communication, team Creative, Social Media, Media Relation, serta berbagai pihak eksternal yang ahli di bidangnya.
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Bekerja sama dengan team untuk mengetahui kebutuhan acara yang tepat
- Membuat proposal rincian acara, yang meliputi jadwal, tempat, vendor, kewajiban hukum dan anggaran
- Melakukan riset venue dan berkoordinasi dengan vendor maupun kontraktor
- Mengelola dan mengkoordinasikan seluruh aktivitas logistik acara
- Memonitor pelaksanaan acara agar berjalan sesuai rencana dan peraturan yang berlaku
- Berhubungan dengan tim Social Media, Media Relation maupun pihak eksternal terkait publikasi dan promosi acara
- Mendokumentasikan dan melakukan evaluasi pasca-acara untuk portfolio dan publikasi.
Kualifikasi :
- Posisi ini terbuka untuk professional dengan passion di bidang event dan komunikasi serta minimal 5 – 7 tahun pengalaman di bidang event management. Tidak membutuhkan latar pendidikan tertentu, tetapi tentu saja akan lebih relevan jika Anda merupakan sarjana yang lulus dari jurusan Manajemen, Komunikasi atau Public Relations dengan hasil pendidikan di kategori minimal: sangat memuaskan, mempunyai kemampuan analisa dan komunikasi yang baik, serta mampu merumuskan ide-ide maupun konsep kreatif terkait pelaksanaan event.
2. Internal Auditor
Gambaran Pekerjaan :
- Sebagai seorang internal Auditor, Anda akan memberikan evaluasi yang independen dan obyektif terhadap kegiatan bisnis keuangan dan operasional, termasuk tata kelola perusahaan; memastikan bahwa perusahaan mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku, menjalankan prosedur dan fungsi yang tepat dan seefisien mungkin. Anda juga berkesempatan untuk bertemu dengan banyak orang di berbagai industri dan mengenal kota-kota di Indonesia
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Melakukan audit keuangan dan operasional
- Membuat laporan hasil audit
- Melakukan analisa dan pemecahan masalah terkait hasil audit
- Memeriksa transaksi keuangan di perusahaan sesuai dengan SOP
- Memeriksa inventory & fixed assests
- Melakukan kontrol terhadap pelaksanaan sistem dan prosedur perusahaan
Kualifikasi :
- Sarjana Akuntasi yang lulus dengan kategori sangat memuaskan, memahami dasar-dasar akuntasi dan pembuatan laporan keuangan. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik untuk mencari data yang dibutuhkan pada saat pemeriksaan. Teliti, detail dan fokus pada target penyelesaian tugas. Bersedia di tempatkan di Kudus, Jakarta, Surabaya dan tugas ke seluruh kota di Indonesia.
Baca juga informasi lowongan kerja lainnya untuk lulusan S1
Cara daftar kerja PT Djarum
Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftarkan diri kalian melalui link dibawah ini :
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now