Lowongan Kerja PT Brantas Energi

Lowongan Kerja PT Brantas Energi. PT Brantas Energi didirikan pada 12 Desember 2011 sebagai diversifikasi usaha PT Brantas Abipraya (Persero) dengan penyertaan modal di Pembangkit Listrik Tenaga Air melalui “PT Brantas Energi” sebagai anak perusahaan. Usaha utama Perseroan adalah sebagai penyedia jasa tenaga listrik melalui kegiatan investasi pembangunan pembangkit listrik dengan membangun tenaga listrik (ramah lingkungan) pada pembangkit energi PLTA atau PLTM.
Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id! Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!
Sebelum daftar kerja di PT Brantas Energi perhatikan hal berikut
Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini.
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT Brantas Energi
Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :
Director Secretary
Job Description :
- Prepare meeting rooms and facilities (including teleconference links if needed), meeting agenda/materials, attendance list forms, and accommodations for the implementation of meetings of the BoD / BoC
- Create a working calendar of the BoD / BoC and ensure its implementation
- Schedule meetings between the BoD / BoC and guests
- Agenda, store, and archive incoming and outgoing letters, including BoD / BoC documents outside of Legal documents.
- Ensure that letters/documents are circulated according to the disposition of the BoD and the fulfillment of follow-up external incoming letters
- Distribute outgoing letters from the BoD / BoC
- Prepare business trip schedules and ensure accommodation according to the needs of the BoD / BoC
- Manage petty cash for the needs of the BoD / BoC
- Carry out other duties assigned by the BoD / BoC / Corporate Secretary
Requirements :
- Female, maximum 28 years old
- Minimum Diploma (D3) or Bachelor Degree (S1) in Secretarial Study or Management
- Minimum 1 year of working experience of Director Secretary or Corporate Secretary
- Able to make official business correspondences and manage corporate archives
- Able to operate Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
- Able to work under targets and pressure
- Able to communicate in English (business communication), both of speaking and writing
- Able to adapt fast our company / BUMN culture : Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif (A-K-H-L-A-K)
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan silahkan daftarkan diri melalui link berikut ini :
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis.
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now