Rabu, April 17, 2024
BerandaBUMNLowongan Kerja PT BGR Logistik Indonesia

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT BGR Logistik Indonesia

Lowongan Kerja PT Ecogreen Oleochemicals. Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.

Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.

Lowongan Kerja PT BGR Logistik Indonesia

Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari Perusahaan BUMN di bidang logistik “BGR Logistics”. PT Bhanda Ghara Reksa atau biasa disebut sebagai BGR Logistics merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang  logistik yang memberikan solusi jasa logistik berbasis digital yang memiliki jaringan luas dengan solusi terintegrasi, kompetitif, andal dan terpercaya. PT BGR Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero).

1. Protokoler

Kualifikasi & Persyaratan :

  • Laki-laki berusia maksimal 30 tahun.
  • Minimal Pendidikan D3/S1 Jurusan Komunikasi/ Public Relation/ yang relevan dari universitas dengan akreditasi A/B.
  • Minimal IPK 3.00
  • Berpenampilan menarik.
  • Memiliki kemampuan public speaking yang baik.
  • Memiliki kemampuan menyusun penjadwalan kegiatan/agenda perusahaan.
  • Memiliki kemampuan bekerja sama yang baik.
  • Memiliki kemampuan memandu acara formal / non-formal.
  • Berpengalaman dalam lingkup pekerjaan protokoler/corporate communication.
  • Mampu beradaptasi dalam lingkungan.
  • Bersedia berpergian selama pekerjaan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT BGR Logistik Indonesia.
  • Lokasi Penempatan Kantor Pusat Jakarta Barat.

2. Tax Officer

Kualifikasi & Persyaratan :

  • Laki-laki / Perempuan berusia 25 – 30 tahun.
  • Minimal pendidikan D3/S1 Jurusan Akutansi/Perpajakan dari Universitas dengan akreditasi A/B.
  • Minimail IPK 3.00
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang yang sama minimal 1-2 tahun.
  • Mempunyai Sertifikasi Brevet A & B.
  • Dapat Mendokumentasikan Print Out atas Pelaporan SPT.
  • Dapat Membuat Bukti Potong dan diserahkan ke pihak terkait.
  • Dapat Melakukan Perhitungan dan Pelaporan SPT Bulanan PPh 23, PPh 15, Final 4.2 dan PPN.
  • Dapat Membuat Jurnal Keuangan.
  • Mampu melakukan penyusunan laporan keuangan.
  • Mampu melakukan kegiatan pelaporan perpajakan dalam lingkup perusahaan.
  • Mampu bekerja sama dalam tim.
  • Bersedia ditempakan dan ditugaskan diseluruh wilayah operasional PT BGR Logistik Indonesia.
  • Lokasi Penempatan Kantor Pusat Jakarta Barat.

3. QSHE Officer

Kualifikasi & Persyaratan :

  • Laki-laki/Perempuan dengan pendidikan S1 jurusan Teknik Lingkungan/Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) dari universitas dengan akreditasi A/B.
  • Minimail IPK 3.00.
  • Berusia 22 – 30 tahun.
  • Memiliki sertifikasi K3 minimal AK3 Umum dari Disnaker.
  • Teliti dan detail.
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Memiliki kemampuan public speaking.
  • Bersedia dengan pekerjaan rutin dan monoton.
  • Bersedia ditugaskan ke luar kota apabila dibutuhkan.
  • Mampu mengoperasikan komputer dasar (word, Excel, power point dan visio).
  • Mampu menyusun HIRA, JSA, Risk Asesment, Working Permit dll.
  • Mampu melakukan investigasi dan inspeksi.
  • Memahami regulasi dan standar terkait QSHE.
  • Memahami Basic Fire & First Aid.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT BGR Logistik Indonesia.

4. Program Pemagangan Finance & Accounting PT BGR Logistik Indonesia

Persyaratan:

  • Mahasiswa minimal D3 semester 5 – 7 jurusan Akuntansi/ Ekonomi/ Manajemen/ Perpajakan
  • Bersedia melakukan pemagangan selama 3 bulan
  • Penempatan di Kantor Pusat Jakarta Barat
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Aktif dalam Organisasi
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris (Aktif & Pasif)
  • Mampu bekerja sama dengan tim

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan silahkan daftarkan diri kalian melalui website resmi klik link di bawah ini:

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU