Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra

Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra. PT Bali Towerindo Sentra (“Balitower”) perusahaan yang dirikan pada 6 Juli 2006 merupakan perusahaan penyedia infrastruktur Menara Telekomunikasi terkemuka di Propinsi Bali dan pelopor penyedia sarana Menara yang dilengkapi fasilitas transmisi terintegrasi melalui jaringan fiber optic/nirkable yang senantiasa dapat mendukung kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi. Pada Tanggal 13 Maret 2014, Balitower resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan mulai diperdagangkan dengan kode Emiten BALI.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan.
Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT Bali Towerindo Sentra, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
Administrative Control Staff
Responsibilities :
- Prepare, issue and control SPK documents and databases
- Ensuring all company documentation is dully filed (both hard and electronic copy) with tracking logs up to date
- Maintain good relationships with vendors regarding project work support
- Coordinate with the departements involved regarding the issuance of SPK for project progress
Requirements :
- Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree from engineering or any related major
- At least 1 year of experience as a Document Control or Project Control (Telecommunications project)
- Knowledge of processes and documents on projects and knowledge of interface management with vendors will be required
- Working knowledge and experience in different types of filing systems and good communication and interpersonal skills
- Must have of concentration and attention to detail and accuracy of data, numbers and titles entered into the system
- Skilled in standard office software (Word, Excel, Outlook, Sharepoint, Powerpoint, etc)
- Placement Thamrin – Jakarta
Baca juga informasi lowongan kerja lainnya untuk lulusan S1
Tata Cara Pendaftaran:
Buat rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi segera kirim lamaran dan CV terbaru kalian ke:
E-mail : recruitment@balitower.co.id
Subjek : ADMINISTRATIVE CONTROL STAFF
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now