Sabtu, Desember 14, 2024
BerandaSARJANA (S1/S2)Lowongan Kerja PPM Manajemen

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PPM Manajemen

Lowongan Kerja PPM Manajemen. PPM Manajemen sebagai sebuah lembaga yang berpengalaman lebih dari 45 tahun memberikan layanan untuk korporasi, baik organisasi maupun perusahaan, dalam bentuk jasa Rekrutmen, Seleksi, dan Asesmen Kompetensi untuk mengisi kebutuhan Pimpinan, Level Manajerial, dan Karyawan Baru. PPM Manajemen juga merupakan salah satu lembaga yang ditunjuk Kementerian BUMN untuk menyelenggarakan uji kelayakan dan kepatutan Calon Direksi BUMN.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan.

Lowongan Kerja PPM Manajemen

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PPM Manajemen, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


Associate Assessor

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 (lebih disukai S2)
  • Semua jurusan (diutamakan Psikologi dan Manajemen)
  • Usia minimal 25 tahun
  • Memiliki ketertarikan di bidang Asessment Center
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Batas waktu lamaran akan ditunggu sampai Minggu, 26 Juni 2022.

Baca Juga Lowongan Kerja S1 Lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki  kualifikasi segera daftarkan diri dengan cara berikut ini:

  1. Mengisi form pendaftaran di
  2. Mengirimkan berkas lamaran ke email pengelolaanassociate.asesmenppm@gmail.com dengan subjek email “Associate Asesor 2022”, berupa :
    • CV (Curriculum Vitae);
    • Pas Foto terbaru;
    • Scan E-KTP/Surat Keterangan Pengganti E-KTP Sementara Asli;
    • Scan Ijazah Asli yang digunakan untuk melamar;
    • Scan sertifikat ACAC (Assessment Center Assessor Certification) Asli yang digunakan untuk melamar; (Tidak Wajib);

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Jangan lupa join disini untuk dapat notif loker terbaru

Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU