Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaSARJANA (S1/S2)Lowongan Kerja PAM JAYA

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PAM JAYA

Lowongan Kerja PAM JAYA Terbaru. PAM JAYA PDAM Provinsi DKI Jakarta yang merupakan perusahaan pelayanan air minum kepada masyarakat DKI Jakarta secara menyeluruh dan berkualitas yang berorientasi pada kepuasan pelanggan (Total Quality Customer Service). Dan memiliki tugas untuk melaksanakan pelayanan air minum yang berkesinambungan kualitas, kuantitas, dan kontinuitas, guna mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai kota pelayanan.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja PAM JAYA

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PAM JAYA, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya


1. Auditor Pengawas Direktorat Pelayanan

Uaraian Pekerjaan:

  • Menyusun dan melaksanakan rencana Tahunan
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan internal dan sistem  manajemen risiko
  • Melakukan pemeriksaan dan penilaian  efisensi dan efektivitas di bidang operasional pelayanan
  • Melakukan pemeriksaan kepatuhan terhadapt ketentuan peraturan & Perundang-undangan pelayanan
  • Membuat saran perbaikan dan informasi yang objektif tentang kegiatan yang diperiksa pada semua manajemen
  • Membuat laporan hasil audit, memantau, menganalisis dan melaporkan pelaksanaan  tindak lanjut perbaikan yang disarankan
  • Melakukan pemeriksanaan khusus apabila diperlukan

Persyaratan Umum :

  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 25 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang relevan
  • Minimal S1 lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) / Swasta (PTS), akreditasi A/B, minimal IPK 3,0 skala 4,00
  • Kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik
  • Kemampuan bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik
  • Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki gelar pendidikan sarjana Teknik, Hukum, Manajemen, Komunikasi dan IT
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian bidang audit

2. Auditor Pengawas Khusus

Uraian Pekerjaan :

  • Menyusun dan melaksanakan rencana audit internal tahunan
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendailan internal dan sistem manajemen resiko
  • Melakukan pemeriksaan dan penilaian efesiensi dan efektivitas di bidang khusus
  • Melakukan pemeriksanaan kepatuhan terhadap ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang terkait
  • Memberikan saran perbaikan dan informasi objektif tentang kegiatan yang di periksa pada semua tinggkat manajemen
  • Membuat laporan hasil audit, memantau menganalisis dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang disarankan
  • Melakukan pemeriksaan khusus apabila diperlukan

Persyaratan Umum:

  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 25 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang relevan
  • Minimal S1 lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) / Swasta (PTS), akreditasi A/B, minimal IPK 3,0 skala 4,00
  • Kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik
  • Kemampuan bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik
  • Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki gelar pendidikan sarjana Teknik Sipil dan Hukum
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian bidang audit

3. Auditor Pengawas Direktorat Teknik

Uraian Pekerjaan:

  • Menusun dan melaksanakan rencana Audit Internal Tahunan
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendalian internal dan sistem manajemen resiko
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendalian internal dan sistem manajemen risiko
  • Melakukan pemeriksanaan dan penilaian sefesensi dan efektivitas di bidang yang terkait
  • Memberikan saran perbaikan dan informasi objektif tentang kegiatan yang diperiksan pada semua tingkat manajemen
  • Membuat laporan audit, memantau, menganalisis dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan  yang disarankan
  • Melakukan pemeriksaan khusus apabila diperlukan

Persyaratan Umum:

  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 25 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang relevan
  • Minimal S1 lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) / Swasta (PTS), akreditasi A/B, minimal IPK 3,0 skala 4,00
  • Kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik
  • Kemampuan bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik
  • Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki gelar pendidikan lulusan sarjana Teknik, diutamakan Teknik Lingkungan / Sipil
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian bidang audit IT dan konstruksi

4. Auditor Pengawas Direktur Utama

Uraian Pekerjaan:

  • Menyusun dan melaksanakan rencana audit internal Tahunan
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendailan internal dan sistem manajamen resiko
  • Melakukan pemeriksaan dan penilaian efesiensi dan efektivitas di bidang administrasi dan manajemen  resiko
  • Mekakukan pemeriksanaan kepatuhan terhadap ketentuan peraturan dan perundang-undangan terkait
  • Memberikan saran perbaikan dan informasi yang objektif, tentang kegiatan yang diperiksan pada semua tingkat manajemen
  • Membuat laporan hasil audit, memantau, mengalisis dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang disarankan
  • Melakukan pemeriksaan khusus apabila di perlukan

Persyaratan Umum:

  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 25 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang relevan
  • Minimal S1 lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) / Swasta (PTS), akreditasi A/B, minimal IPK 3,0 skala 4,00
  • Kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik
  • Kemampuan bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik
  • Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung

Persyaratan Khusus:

  • Memiliki gelar pendidikan lulusan sarjana Akuntansi dan Hukum
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian bidang audit dan manajemen risiko

5. Auditor Pengawas Direktorat Umum

Uraian Pekerjaan :

  • Menyusun dan melaksanakan rencana Audit internal Tahunan
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendailan internal dan sistem manajemen resiko
  • Melakukan pemeriksanaan dan penilaian efesiensi dan efektifitas di bidang keuangan , human capital dan pengadaan barang/jasa
  • Melakukan pemeriksanaan kepatuhan terhadap kententuan peraturan perundang undangan yang terkait
  • Memberikan saran perbaikan dan informasinya yang objektif tentang kegiatan yang diperiksan pada semua tingkat manajemen
  • Membuat laporan hasil audit, memantau, mengalisis dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang disarankan
  • Melaukan pemeriksaan khusus apabila diperlukan

Persyaratan Umum:

  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 25 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang relevan
  • Minimal S1 lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) / Swasta (PTS), akreditasi A/B, minimal IPK 3,0 skala 4,00
  • Kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik
  • Kemampuan bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik
  • Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki gelar pendidikan sarjana Akuntansi, Hukum, Psikologi
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian bidang audit, brevet AB/B, pengadaan barang/jasa

Baca Juga Lowongan Kerja Lulusan S1 Lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang memiliki kualifikasi diatas dan berminat bergabung silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:

  • LAMAR
  • Periode pendaftaran tanggal 13 Juni 2022
  • Sumber informasi IG @pamjaya_id

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : KLIK DISINI"

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU