Gokerja ID
Beranda SARJANA (S1/S2) Miniso Indonesia

Miniso Indonesia

Lowongan Kerja Miniso Indonesia

Informasi lowongan kerja hari ini datang dari salah satu perusahaan ritail. Miniso adalah salah satu brand asal China yang bergerak dalam retail rumah tangga dan terinspirasi dari Jepang. So, nggak heran jika banyak orang yang salah mengira merek Miniso berasal dari Jepang karena dari tampilan toko, logo serta pilihan produknya yang serupa dengan Negeri Sakura tersebut. Sejak memulai operasi bisnis pada tahun 2013 di bawah pengawasan pengusaha Cina Ye Guofu, MINISO telah membuka lebih dari 4.200 toko di lebih dari 80 negara dan wilayah hanya dalam tujuh tahun, termasuk AS, Kanada, Australia, Spanyol, Rusia, India, dan Meksiko.

Mau Kerja di Miniso Indonesia?

Gokerja.id sangat aktif dalam memberikan informasi lowongan terbaru sehingga mempermudah para pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang cocok bagi mereka. Di Gokerja.id, baik fresh graduate maupun berpengalaman, dapat menemukan banyak informasi lowongan disegala jenis perusahaan mulai dari BUMN, swasta, instansi pemerintah hingga perusahaan startup. Informasi lowongan diperoleh langsung dari media sosial dan website resmi perusahaan maupun beberapa sumber lainnya yang direkomendasikan oleh HRD. Dengan begitu, para pencari kerja tidak usah lagi bingung sendiri mencari-cari informasi tentang pekerjaannya di mana pun!

Ketika melamar pekerjaan baru, membaca dan mengerti sepenuhnya apa yang diinginkan perusahaan adalah kunci sukses melamar kerja. Membaca informasi tentang posisi, kualifikasi dan cara yang dibutuhkan untuk melamar akan memastikan bahwa lamaran yang kalian dimasukkan dalam proses rekrutmen. Dengan informasi ini, kalian juga bisa menyiapkan CV profesional dan covering letter khusus yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Jangan lupakan tips & trik penting ini juga, pastikan untuk KLIK DISINI untuk melihat lebih banyak panduan dan petunjuk cepat dapat kerja!

Berikut informasi Lowongan Kerja Miniso Indonesia

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :

1. Admin Buyer

Responsibilities :

  • Assisting buyers team in placing orders with vendors or suppliers
  • Ensuring all purchasing documents invoices, purchase orders, contracts, etc) are properly stored and organized
  • Assisting the buyers team in monitoring stock levels and ensuring timely procurement of required items
  • Making market and product analysis report (front margin, back margin and customer satisfaction)
  • Coordinate with related department to ensure about purchase product needed
  • Do other duties related to product department needed

Requirements :

  • Bachelor’s Degree, at any field from reputable university
  • Minimum 2 years of experience in administration / related position
  • Strong communication and negotiation skills
  • Having good understanding in retail business and market connection
  • Fluent in Mandarin (oral and written) & proficient in Ms Excel
  • Dynamic and willing to work in underpressure situation
  • Placement Jakarta, Head Office

2. Operational Specialist (Mandarin Speaker)

Responsibilities :

  • Manage and coordinate daily activities to ensure smooth operations
  • Ted to be a translator while neededin each company activities
  • Provide administrative support such as scheduling meetings, handling emails and other internal communications needs
  • Preparing and updating operational reports (daily, weekly, monthly) to improve operational activities
  • Supporting resolve operational issues quickly and efficiently
  • Interact with supplier and/or vendors to ensure products delivery and quality standards

Requirements :

  • Diploma/Bachelor Degree from reputable university from All Major
  • Fresh graduate with strong administration skills are welcome to apply Having passion in retail company (operation department and handle for the store need)
  • Good personality, fast learning and also good in coordination with cross-functional departments
  • High multitasking abilities and ability to work in a fast-paced work environment
  • Fluent in Mandarin and also good communication skills
  • Willing to business travel based on company needs
  • Placement Makassar / Banjarmasin / Samarinda

3. Social Media Supervisor

Responsibilities :

  • Develop social media & content marketing strategy, create social media campaigns (especially for Instagram, TikTok & other social media platforms)
  • Setup daily tasks & activity for all social media platforms to maintain high quality brand output
  • Deliver monthly reports with statistics and results for each account to achieve marketing goals
  • Execution of all social media activities
  • Keep track of social media trends & competition in order to achieve brand positioning in the market

Requirements :

  • Minimum Bachelor’s Degree in Marketing Communications or Advertising
  • In-depth understanding of social media platforms
  • At least 5 years working experience with leveraging social media management & analytics tools
  • Strong knowledge of social media campaigns in Indonesia
  • Experience in writing, editing, drafting content for social media
  • Interest in digital marketing/online marketing
  • Fluent English communication skill is a MUST
  • Dynamic and having good interpersonal & leadership skills
  • Placement Jakarta, Head Office

Baca Juga Lowongan Kerja S1 Lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
Untuk yang memenuhi kualifikasi dan berminat bekerja di perusahaan ini silahkan kirim CV melalui email:

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan