Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaLOKER SMALowongan Kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress

Lowongan Kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express). PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) adalah perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan pengembangan teknologi sebagai sistem dasarnya. Jaringan luas yang dimiliki J&T Express memudahkan layanan ekspres bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Perusahaan melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan transmisi tinggi, sekaligus mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express)

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari J&T Express, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


1. Customer Service Internship

Kualifikasi :

  • Usia maks 24 tahun (wajib)
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memahami Microsoft Excel dan Microsoft Word
  • Diutamakan jika memiliki sertifikat pelatihan atau pengalaman dalam menangani customer
  • Inisiatif, bertanggung jawab, dan memiliki komunikasi yang baik
  • Memiliki laptop pribadi (wajib)

Tugas dan Tanggung jawab:

  • Sebagai media informasi pelanggan
  • Mengelola komplain customer via telepon, whatsapp, sosmed, dll
  • Memberikan feedback seluruh komplainan yang masuk dari call center pusat
  • Memproses complainan dan seluruh data E-commerce
  • Monitoring pickup order
  • Melakukan investigasi terhadap suatu case yg terjadi dan memberikan keputusan pembebanan kepada pihak yg bersalah
  • Memberikan punishment atas pelanggaran yang tidak sesuai SOP
  • Memproses klaim paket (hilang, rusak, over SLA, autoclaim, dll)
  • Penempatan: Narogong, Kota Bekasi

2. Trainer Internship

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi, Manajemen, SDM, Public Relation, Komunikasi, atau sejenisnya
  • Memiliki public speaking yang baik, percaya diri, inisiatif, dan mampu tegas
  • Bersedia bekerja hari Senin – Sabtu dan dapat segera bergabung
  • Penempatan: Kota Bekasi

Baca Juga Lowongan Kerja D3 Lainnya

Tata Cara Pendaftaran:

Untuk yang memenuhi kualifikasi dan berminat bekerja di perusahaan ini silahkan kirim CV terbaru ke email:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : KLIK DISINI"

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU