Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaINSTANSILowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas

Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja Sekretariat Staf Ahli bidang Pembangunan Sektor Unggulan Kementerian PPN/Bappenas

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Kementerian PPN/Bappenas, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


TENAGA TEKNIS INFRASTRUKTUR

Persyaratan :

  • Wanita / Pria, maksimal usia 30 tahun dengan minimal Pendidikan S1 Teknik Sipil yang dapat dibuktikan dengan ijazah.
  • Berasal dari perguruan tinggi negeri dengan IPK min 3.25 (Skala 4).
  • (ITP) atau yang setara dan TOEFL min 450 dibuktikan dengan sertifikat yang masih berlaku.
  • Memiliki pengalaman kerja dibidangnya minimal selama 2 tahun, diutamakan pernah bekerja di instansi pemerintahan, BUMN, swasta atau NGO/CSO yang berkaitan dengan infrastruktur konektivitas dan dapat dibuktikan dengan referensi pekerjaan sebelumnya.
  • Mampu menyusun dan menyiapkan laporan/bahan presentasi/dokumen analisis terkait pekerjaan yang diberikan.
  • Menguasai Microsoft Office.
  • Mampu mengoperasikan software AutoCAD, pemetaan, dan infografis menjadi nilai tambah.
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam kelompok serta mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Bersedia bekerja penuh waktu (fulltime) di Jakarta.

Berkas yang disiapkan :

  • Surat Lamaran yang ditujukan pada Staf Ahli Menteri Bidang Pembangunan Sektor Unggulan dan Infrastruktur
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Scan Ijazah Terakhir
  • Scan Transkrip Nilai
  • Scan Sertifikat TOEFL ITP atau yang setara

Baca Juga Lowongan kerja dari instansi pemerintah lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan daftarkan diri kalian dengan cara berikut :

  • DAFTAR
  • Deadline: 6 Januari 2024

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU