Jumat, September 22, 2023
BerandaINSTANSILowongan Kerja Kementerian ATR/BPN

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Kementerian ATR/BPN

Lowongan Kerja Kementerian ATR/BPN. Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.

Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.

Lowongan Kerja Kementerian ATR/BPN Kantah Samarinda

Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari Lembaga Pemerintahan “Kantah Samarinda”. Badan Pertanahan Nasional merupakan lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

1. Asisten Pengadministrasian Umum (APU)

Kualifikasi:

  • Pria atau wanita, berusia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Nilai ijazah minimal 7.00
  • Diutamakan mampu dan mahir mengoperasikan ARCGIS/Aplikasi peta lainnya
  • Aktif dan memiliki kedisiplinan yang tinggi

2. Operator Komputer (OK)

Kualifikasi:

  • Pria atau wanita, berusia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Min. D.III Jurusan Geodesi/Geomatika
  • IPK minimal 2.75
  • Mampu dan mahir mengoperasikan Microsoft Office, ARCGIS/Aplikasi peta lainnya
  • Aktif dan memiliki kedisiplinan yang tinggi

3. Asisten Verifikator Berkas

Kualifikasi:

  • Pria atau wanita, berusia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min D.III/sederajat
  • IPK minimal 2.75
  • Diutamakan mampu dan mahir mengoperasikan Microsoft Office
  • Aktif dan memiliki kedisiplinan yang tinggi
  • Berpenampilan menarik

PERSYARATAN UMUM :

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun;
  3. Berkelakuan baik;
  4. Memiliki kualifikasi dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan;
  5. Sehat jasmani dan rohani;
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
  7. Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik

Selengkapnya wajib baca surat pengumuman dibawah ini:

Baca Juga Lowongan Kerja Lulusan S1 Lainnya

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 22-26 April 2022 di Kantor Pertanahan Kota Samarinda. Pendaftaran dan kelengkapan berkas diserahkan langsung kepada Tim Seleksi Pengadaan PPNPN dengan alamat Kantor Pertanahan Kota Samarinda Jalan H.M. Ardans (Ring Road III);
  2. Berkas dimasukkan ke dalam map berwarna merah muda menuliskan jabatan yang dipilih pada pojok kanan atas;
  3. Nama, alamat tempat tinggal (alamat surat) dan nomor telepon agar ditulis jelas dan lengkap dengan huruf kapital pada bagian depan map;
  4. Berkas lamaran yang tidak lengkap dan tidak sesuai dinyatakan tidak memenuhi syarat;
  5. Bagi pelamar yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada saat pendaftaran, Tim Seleksi Pengadaan PPNPN berhak membatalkan keikutsertaannya dalam seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Kantor Pertanahan Kota Samarinda;
  6. Berkas lamaran yang diterima Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.

Downlod dokumen pengumuman KLIK DISINI

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU